Follow Us

Seth Rollins Minta Daniel Cormier Menghajar Brock Lesnar di UFC

Bayu Galih Permana - Jumat, 20 Juli 2018 | 15:45
Brock Lesnar (kiri) Seth Rollins (kanan)
WWE YouTube

Brock Lesnar (kiri) Seth Rollins (kanan)

HAI-Online.com - Brock Lesnar tiba-tiba kembali muncul di Octagon Arena dan menantang juara UFC Heavyweight Champion, Daniel Cormier pada Sabtu (7/7) untuk berduel melawan dirinya.

Melihat hal tersebut, salah satu superstar WWE, Seth Rollins mengirimkan sebuah pesan singkat berisi ucapan selamat karena telah berhasil mengalahkan Stipe Miocic dan satu pesan khusus kepada Cormier.

Dalam pesan khusus tersebut, Rollins meminta juara UFC Heavyweight Champion untuk menendang pantat dari Brock Lesnar ketika mereka berdua bertanding.

"Aku mendapatkan pesan dari Seth tepat setelah mengalahkan Stipe Miocic. Dia memberikanku ucapan selamat atas kemenanganku serta memintaku untuk menghajar Brock. Itu akan kulakukan," ujar Daniel Cormier dalam wawancaranya dengan Denise Salcedo of Instinct Culture.

CEK JUGA:

Brock Lesnar sendiri dikabarkan akan melakukan comeback di ajang UFC setelah menghabiskan karirnya di WWE dalam beberapa tahun terakhir.

Sebenarnya, Brock sudah pernah kembali bertanding pada UFC saat dirinya masih bergabung dengan WWE pada Juli 2016 lalu, dan meraih kemenangan, namun kemenangannya dianulir karena terbukti mengonsumsi dopping clomiphene pada pertandingan tersebut.

Well, kita tunggu aja sob apakah Daniel Cormier benar-benar akan menendang pantat Brock Lesnar di saat mereka bertanding nanti.

Kalo kamu jagoin siapa nih?

Source : express.co.uk

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest