Follow Us

Orang Ini Bisa Ketemu Lisa BLACKPINK Tanpa Syarat & Ketentuan Berlaku!

None - Kamis, 09 Agustus 2018 | 11:47
LISA BLACKPINK

LISA BLACKPINK

HAI-Online.com – Sambil nunggu ketemu Lalisa Manoban atau Lisa BLACKPINK yang tinggal beberapa jam lagi nongol di Kota Kasablanka, Jakarta, nggak ada salahnya nih mengenal sosok inspiratif yang dapat kesempatan spesial bertemu idol yang sama.

Yap, kenalin nih Intan Khasanah, seorang mahasiswi Universitas Indonesia yang beruntung bisa dapat jadwal ketemu Lisa Blackpink tanpa syarat dan ketentuan umum yang diberlakukan pihak penyelenggara.

Intan Khasanah merupakan salah seorang fans juga, boleh dibilang dia bagian dari BLINK Indonesia.

BACA JUGA: Mendarat dengan Aman, Ternyata Ini 3 Tujuan Lisa Blackpink Datang ke Indonesia

Yang perlu dicatat, Intan ini juga seorang survivor kanker yang pantang menyerah dalam penderitaannya terkena kanker Limfoma Hodgkin, yaitu kanker yang menyerang sistem kelenjar getah bening dalam tubuhnya.

Dikutip dari CBID, Intan sudah menjadi survivor kanker sejak tahun 2013 dan sudah menjalani puluhan kemoterapi. Duh, pasti sakit banget!

Intan menjadi sorotan karena sebuah unggahan video yang dia upload di medsosnya. Waktu itu, Intan baru saja meng-cover dance dari single hits BLACKPINK, DDU-DU DDU-DU.

Mungkin bagi fans Kpop dan cover dance idola akan terlihat biasa aja melakukan hal tersebut, namun bagi Intan yang baru saja menjalani kemoterapi ke-20, kondisinya yang masih ada infus di tangan itu mampu begitu enerjik meniru dance dari grup Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

Aksi ini jadi terlihat luar biasa.

Lewat unggahan tersebut, Intan juga memberikan semangat dan kata-kata positif yang menjadi inspirasi bagi kita.

Buatnya, kanker tidak akan membuatnya hancur dan terpuruk, justru semakin kuat. Terharu!

1 2

Source : Cewekbanget.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest