Follow Us

4 Objek Wisata di Labuan Bajo yang Harus Kamu Datengin

Rizki Ramadan - Rabu, 08 Agustus 2018 | 12:41
Pulau Kelor memang indah banget!
iStockphoto

Pulau Kelor memang indah banget!

HAI-online.com - Indonesia, sebagai salah satu negara terbesar di dunia, terkenal dengan wisata alam baharinya. Apalagi, negara ini sering disebut dengan julukan Negeri Seribu Pulau, di mana tersebar pulau-pulau indah yang bisa dikunjungi oleh siapapun.

Labuan Bajo salah satunya. Sebuah tempat indah yang terletak di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, yang menyimpan banyak kekayaan alam Indonesia dan seringkali menjadi destinasi favorit para turis asing untuk liburan.

Namun, apakah kamu tahu tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi di Labuan Bajo? Kalau belum, yuk kita lihat keempat tempat di Labuan Bajo yang harus kamu datengin!

Goa Batu Cermin

Serunya bertualang di Batu Cermin
Indonesia Tourism

Serunya bertualang di Batu Cermin

Ke Labuan Bajo tidak akan terasa lengkap kalau tidak menjelajahi sebuah Goa bernama Batu Cermin. Goa Batu Cermin menjadi salah satu daya tarik turis asing maupun lokal yang ingin melihat keindahan serta “misteri” tempat gelap yang dipenuhi bebatuan dan air sejernih laut di pulau-pulau di sekitaran Labuan Bajo!

Bebatuan yang ada di dalam Goa Batu Cermin ini memiliki Kristal yang memantulkan cahaya matahari, sehingga bagian dalam goa itu terlihat sangat indah.

Buat kamu kaum pria yang suka tantangan dan ingin melihat keindahan Goa Batu Cermin di Labuan Bajo, cobalah datang di pagi hari, mulai dari jam 9 hingga 10!

Gili Lawa

Pemandangan di Gili lawa
iStockphoto

Pemandangan di Gili lawa

Selain Pulau Kelor, Labuan Bajo juga punya pulau yang sangat indah bernama Gili Lawa. Pulau ini juga dihuni oleh binatang-binatang seperti rusa, selain itu dikelilingi lautan biru yang sangat indah serta jernih.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest