Follow Us

Guardians of the Galaxy Bisa Kehilangan Drax Karena Pemecatan James Gunn

Fadli Adzani - Selasa, 07 Agustus 2018 | 19:00
Bautista sebagai Drax
MARVEL

Bautista sebagai Drax

HAI-ONLINE.COM - Belum lama ini, sutradara dari film Guardians of the Galaxy, James Gunn, harus dipecat karena sebuah cuitan di Twitter. Ia pun harus "angkat kaki" dari proses pembuatan film tersebut.

Mendengar hal itu, banyak dari pemeran film Guardians of the Galaxy langsung sedih, bahkan marah dan kesal mendengar Gunn dipecat.

Salah satunya Dave Bautista, yang memerankan karakter Drax the Destroyer dalam film Guardians of the Galaxy.

CEK JUGA: Ditemukan 2013, Ternyata Gunung Pelangi Ini Ada dari Ribuan Tahun Lalu

Ia akhirnya buka suara untuk pertama kalinya mengenai pemecatan Gunn.

Sebelumnya, seluruh pemeran Guardians of the Galaxy, termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana dan Bautista, membuat surat terbuka untuk mendukung Gunn.

Sebenarnya, Bautista mau saja terus main sebagai Drax the Destroyer di film Guardians of the Galaxy, apalagi ia masih memiliki kontrak dengan film itu.

Namun, jika proses syuting terus dilanjutkan tanpa naskah skrip asli, Bautista bakal cabut dari film Guardians of the Galaxy.

"Jika Marvel tidak menggunakan naskah itu, maka aku harus meminta mereka untuk melepaskanku dari kontrakku, potong kontrakku atau susun kembali kontrakku," paparnya kepada Shortlist.

"Tidak ada yang membela cuitannya di Twitter, namun (pemecatannya) adalah kampanye kotor terhadap orang yang baik," lanjutnya dalam sebuah wawancara.

Ia menegaskan bahwa dirinya telah berbicara dengan Pratt saat Gunn dipecat. "Pratt adalah orang yang relikius, ia harus berdoa dan memikirkannya. Namun aku sangat kesal. Ini adalah omong kosong! James Gunn adalah salah satu orang terbaik yang pernah aku temui."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest