Follow Us

Inilah Alasan Kenapa Banyak yang Suka dengan Ponsel Xiaomi

Dio Firdaus - Selasa, 07 Agustus 2018 | 16:18
Xiaomi Redmi S2
Komoas.com

Xiaomi Redmi S2

HAI-ONLINE.COM- Sekarang siapa sih yang nggak kenal dengan merk smartphone asal China, Xiaomi? Semenjak dikenal dengan merk yang menjual smartphone spesifikasi tinggi dengan harga rendah, nama Xiaomi terus naik dan semakin populer di Indonesia.

Apalagi semenjak Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi 5A yang sempat membuat pasar ponsel Indonesia bergetar karena harganya yang nggak mencapai Rp 1 juta (Ya, Rp 1 juta kurang Rp 1 sih sebenernya) dan menjadi ponsel yang paling banyak diincar di Indonesia.

Namun, meskipun saat ini sudah banyak kompetitor seperti Oppo, Vivo, Asus bahkan Honor yang baru saja masuk ke dalam permainan pasar ponsel di Indonesia, nama Xioami tetap saja menjadi incaran banyak orang.

Memangnya apa sih yang bikin Xiaomi segitu menariknya dimata orang Indonesia? Ternyata selain murah masih ada hal lain juga sob yang bikin Xiaomi tetap jadi pilihan orang Indonesia ketika membeli ponsel.

MIUI

Tampilan Khas Xiaomi yang disebut MIUI telah memberikan pengalaman berbeda dalam menggunakan ponsel Android.

Tampilan Xiaomi ini terlihat cukup menarik dari sebab ratusan tema bisa diunduh secara gratis.

Hebatnya lagi tema Xiaomi ini bisa mengubah tampilan ponsel Xiaomi secara menyeluruh dan seolah membuat ponsel Anda seperti bukan Xiaomi.

Kejutan

Meski strategi ini sudah umum dan banyak vendor ponsel menirunya, nyatanya Xiaomi masih berjaya sebagai brand yang menjual ponsel murah.

Hal ini tak lain karena merek ini sering memberikan kejutan, misalnya ketika launching Redmi 5A ponsel ini digadang akan memiliki harga kurang lebih sama dengan pendahulunya.

Source : intisari

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest