Follow Us

Dave Bautista Akan Keluar, Kalau GotG Nggak Pake Naskah James Gunn

Ricky Nugraha - Rabu, 08 Agustus 2018 | 14:30
Dave Bautista dan James Gunn
NME

Dave Bautista dan James Gunn

HAI-Online.com - Dave Bautista mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk cabut dari franchise Guardians of the Galaxy jika naskah cerita buatan James Gunn nggak dipake.

Disney memecat sutradara 2 film Guardians of the Galaxy tersebut setelah tweet-tweet sensitif miliknya dari tahun 2008 dan 2009 dimunculkan kembali oleh seseorang pendukung Trump.

Dalam sebuah interview baru dengan Shortlist, Bautista yang memerankan Drax the Destroyer dalam franchise Marvel ini mengatakan bahwa dia telah siap meninggalkan proyek tersebut jika naskah dari James Gunn nggak dipergunakan.

Pengganti James Gunn memang belum diumumkan, namun James sebelumnya telah menyerahkan naskah tersebut sebelum dipecat.

BACA JUGA NIH: Apakah James Gunn Mungkin Kembali ke Marvel Cinematic Universe?

“Sekarang aku berada dimana jika Marvel nggak menggunakan skrip itu, maka aku akan meminta mereka untuk melepaskanku dari kontrak, memecatku, atau mencari penggantiku. Aku akan merasa bersalah kepada James jika aku nggak melakukannya, ”kata Bautista.

"Nggak ada yang membela tweet-nya, tapi ini adalah cara kotor yang dilakukan kepada seorang pria yang baik," lanjut aktor itu.

“Aku berbicara dengan Chris Pratt sehari setelah kejadian itu dan dia memang orang yang agak religius, sehingga dia ingin waktu untuk berdoa dan mencari petunjuk, namun aku lebih seperti: persetan dengan ini. Ini omong kosong. James adalah salah satu orang paling baik yang pernah aku temui,” tambahnya.

Dia kemudian menegaskan kembali dukungannya dengan merespon sebuah tweet dari seorang penggemar:

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest