Follow Us

Putri Kesultanan Malaysia Rayain Ultah dengan Bersihkan Sampah Pantai

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Agustus 2018 | 18:00
Tunku Puteri Intan Safinaz
instagram.com/tunkuputeri

Tunku Puteri Intan Safinaz

HAI-Online.com - Aksi salah satu putri Kesultanan Malaysia, Tunku Puteri Intan Safinaz nampaknya patut untuk dicontoh oleh masyarakat yang ada di Indonesia sob.

Putri dari Kesultanan Kedah ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 52 pada 22 Juli 2018 kemarin, dan coba tebak apa yang dia lakukan buat ngerayain ultahnya itu?

Tunku Puteri Intan Safinaz memilih merayakan hari jadinya itu dengan memunguti sampah-sampah plastik yang berada di daerah pantai sekitaran Pulau Langkawi, dan dapat dilihat melalui akun Instagram pribadi miliknya.

"24/7/18. Say NO to plastic. Salah satu harapan di ulang tahun telah terpenuhi. Hari ini saya ke kawasan Pulau Langkawi dan mengumpulkan sampah yang ada di sana bersama timku," tulisnya sebagai caption untuk foto yang diunggahnnya.

Dalam foto di atas, nampak sang Putri menggunakan baju kasual dan berhasil mengumpulkan sampah-sampah yang ada di pantai sekitaran Pulau Langkawi bersama timnya, hingga akhirnya terkumpul menjadi beberapa kantong sampah besar di depannya.

CEK JUGA:

Salut untuk Tunku Puteri Intan Safinaz, meskipun merupakan seorang puteri Kesultanan di Malaysia, dirinya nggak sungkan untuk berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dari sampah.

Semoga masyarakat kita bisa mencontoh sikap yang dilakukan oleh Tunku Puteri Intan Safinaz ya sob, kalo bukan kita sendiri yang merawat lingkungan, siapa lagi?

Source : Brightside

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest