Follow Us

Ini Dia 8 Tipe Senior yang Disukai Junior. Lo Salah Satunyakah?

HAI Internship - Rabu, 01 Agustus 2018 | 13:59
(Ilustrasi) senior di sekolah
Gio/HAI

(Ilustrasi) senior di sekolah

HAI-Online.com - Jadi junior di sekolah baru, emang nggak mudah, sob. Proses adaptasi yang kadang sulit, teman-teman baru yang nggak dikenal, sampai proses orientasi di sekolah yang melibatkan banyak senior di sekolah baru kamu.

Buat para senior sendiri, kalian harus memutuskan, mau jadi senior yang kayak gimana di mata para junior. Mau jadi senior yang ngeselin, jahat, atau malah senior yang baik dan disukai para junior? Nah, berikut HAI akan ngasih daftar tipe-tipe senior apa aja yang disukai para junior. Kamu termasuk salah satunya, nggak?

Cakep!

Di mana-mana, faktor wajah emang jadi salah satu hal yang paling dilihat ya, sob. Karena kalau orang bilang sih, kita ngelihat pake mata dulu baru turun ke hati, hehehe. Senior yang cakep biasanya ngumpul bareng satu geng. Jadi nggak susah untuk merhatiin mereka di sekolah.

"Senangnya kalau ada geng kakak-kakak ganteng yang emang suka nongkrong di saung deket kantin. Jadi kalau aku dan temen-temen lagi makan siang, kita suka ngelihatin mereka, hehehe," aku Lisa, seorang siswi baru di sekolah menengah atas di Jakarta.

Ketua organisasi atau aktivitas sekolah

Nah ini dia, para senior khususnya di kelas 12 SMA biasanya udah menjabat jadi ketua organisasi atau aktivitas sekolah. Dan katanya sih, kalau punya jabatan gini popularitas para senior bisa meningkat berkali lipat!

"Senior yang punya jabatan di kegiatan luar pelajaran tuh entah kenapa buat aku punya nilai plus aja. Karena dijamin mereka punya kemampuan di atas rata-rata, bisa menyeimbangkan kegiatan itu sama pelajaran, dan pastinya dipercaya untuk memimpin," jelas Rayhan, yang adalah siswa baru salah satu SMA di Tangerang.

BACA JUGA: Demam Mobile Legends di Sekolah: Push Rank Di Kelas Sampai Jadi Program OSIS!

Anak Olahraga Banget

Biasanya, pas baru masuk sekolah, suka ada tuh kegiatan demo ekskul pas proses penerimaan siswa baru. Tujuannya buat memperkenalkan beragam ekskul yang ada di sekolah yang bisa para siswa baru ikuti. Menurut Indira, seorang siswi baru di SMA yang ada di Bandung, dirinya paling nungguin demo ekskul olahraga.

"Demo ekskul olahraga tuh paling menarik. Biasanya para anggota bakal tanding satu sama lain kayak sparring gitu. Aku suka aja, soalnya bisa lihat para senior keren yang jago olahraga. Kayak main basket, futsal, karate. Kegantengan mereka meningkat berlipat-lipat deh, hehehe."

Halaman Selanjutnya

Musisi
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest