Follow Us

On Off Festival 2018 Siap Digelar: Halsey Jadi Headliner. Young Lex Batal Manggung

HAI Internship - Selasa, 31 Juli 2018 | 19:19
Benazio, Sarah Deshita, Aulion, dan Kevin Wiyarnanda saat konferensi pers On Off Festival 2018
Syifa/HAI

Benazio, Sarah Deshita, Aulion, dan Kevin Wiyarnanda saat konferensi pers On Off Festival 2018

HAI-Online.com - Ngomongin berbagai konten asik yang bisa dengan mudah kita temukan di media sosial pasti nggak akan ada habisnya ya, sob. Tapi, kebayang nggak sih kalau konten-konten yang sering kita lihat di YouTube, Instagram, dan media sosial lainnya itu bisa kita temukan secara langsung?

Nah, berangkat dari rasa penasaran itulah Ismaya Live yang bekerja sama dengan All Stars akhirnya mengadakan On Off Festival. On Off Festival ini adalah sebuah festival yang menjadi selebrasi berbagai konten yang ada di dunia maya dan media sosial, mulai dari seni, komedi, makanan, permainan, dan market yang kemudian dikemas dalam suatu festival offline interaktif untuk semua umur.

Dengan mengusung tagline "showcasing online world to an offline festival experience", On Off Festival bakal digelar di Gandaria City, tanggal 11 dan 12 Agustus nanti, sob. Untuk line up-nya sendiri, bakal dimeriahkan sama para konten kreator yang keren abis. Konten kreator dari mancanegara yang bakal diundang ada Halsey, Conor Maynard, Zach King, dan Julius Dein.

Nama Halsey yang masuk jadi headliner, pastinya bikin penasaran banget, sob. Pasalnya, ini pertama kalinya Halsey bakal manggung di Indonesia. Selain itu, ini juga jadi bagian dari tur dunia Halsey yang bertajuk "Hopeless Fountain Kingdom" dalam rangka rilis album keduanya.

Selain mengundang konten kreator mancanegara, On Off Festival juga bakal nampilin banyak banget konten kreator dalam negeri, sob. Macam, Adera, Akbar Rais, Alitt Susanto, Niki, Anji, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Indomusikgram, Skinny Indonesian 24, Skinnyfabs, dan masih banyak lagi.

Festival ini ternyata nggak cuma sekadar menyuguhkan penampilan live biasa dari para konten kreator loh, sob. Menurut Assistant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita, On Off Festival bukanlah sebuah music based festival.

"Para fans dari kreator konten yang nanti hadir, akan menjadi pengalaman unik untuk semua yang hadir, mulai dari penampilan musik sampai talkshow. Di mana para kreator akan berbagi mengenai banyak hal. Misalnya perjalanan mereka sampai tips dan trick membuat konten di media sosial."

Para konten kreator nantinya nggak cuma tampil di panggung aja ternyata banyak dari mereka yang bakal turun dan keliling di venue festival untuk tampil. "Kita akan pake area parkir outdoor Gandaria City, jadi nanti area parkir, lobby, dan valet yang ada di depan Pizza e Birra dan Kitchenette bakal kita jadiin venue," kata Sarah.

Selain berbagai macam pertunjukan yang bakal bisa dinikmatin di sela-sela music performances, para pengunjung juga bakal bisa nikmatin beragam aksi kolaborasi para guest star, sob! Aulion yang jadi salah satu guest star, bahkan menjanjikan bakal adanya kejutan yang keren banget di penampilannya nanti.

"Tantangannya adalah memikirkan mau menampilkan apa yang belum pernah ditampilkan. Yang jelas bakal keren banget performance-nya. Aku nggak pake banyak properti, dan bakal ada something special," jelas Aulion saat ditemui HAI di press conference On Off Festival di Blowfish, Jakarta.

Nggak Ada Young Lex di Line Up

Kalau kalian ngikutin update tentang On Off Festival 2018, kalian mungkin notice sesuatu yang aneh dari line up yang bakal tampil. Beberapa minggu yang lalu, kita pasti bisa nemuin nama Young Lex sebagai rapper yang bakal tampil di sana. Tapi, beberapa hari yang lalu tiba-tiba foto Young Lex ngilang gitu aja sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular