Follow Us

Rekap We The Fest 2018: Dari Iqbaal, Lamar Pacar, Hingga Pak Jokowi

Alvin Bahar - Selasa, 24 Juli 2018 | 13:54
Rekap We The Fest 2018: Dari Iqbaal, Lamar Pacar, Hingga Pak Jokowi

HAI-ONLINE.COM - Festival musik We The Fest 2018 yang digelar oleh Ismaya Live hari Jumat, 20 Juli sampai Minggu, 22 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta dipenuhi dengan berbagai kejutan di panggung dan di luar panggung.

Di tahun kelimanya, We The Fest telah berkembang jadi salah satu festival musik terdepan di benua Asia. “Musik menyatukan kita semua di We The Fest 2018. Rasa kesatuan itu akan memotivasi kami untuk jadi lebih baik agar kami dapat memberikan pengalaman festival yang lebih berkesan untuk semuanya di We The Fest 2019,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Kami ingin berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung penyelenggaraan We The Fest tahun ini, khususnya kepadanya semua pecinta musik, seni, fesyen, dan kuliner yang hadir selama 3 hari di We The Fest 2018,” lanjut Sarah.

Berikut ini rekap dari 3 hari penyelenggaraan We The Fest 2018:

Cek: Gini Jadinya Kalo 10 Logo Band Diubah Jadi Lambang Klub Sepak Bola

Iwa K hingga Iqbaal hadir di set Ramengvrl

Di hari pertama penyelenggaraannya, Ramengvrl yang tampil bersama GBrand dan Keilanboi, kedatangan tamu istimewa yaitu rapper legedaris, Iwa K. Aktor Iqbaal Ramadhan yang memerankan Dilan di film "Dilan 1990" juga diajak berkolaborasi di atas panggung.

James Bay pake batik

Penyanyi asal Inggris, James Bay, terlihat mengenakan kemeja bermotif batik saat tampil di panggung utama WTF Stage selama penampilannya. James Bay dengan prima menyanyikan lagu-lagunya dari album "Chaos and the Calm" dari tahun 2015 dan "Electric Light" yang dirilis tahun ini.

Ada yang lamar pacar di WTF hari kedua

Hari kedua We The Fest 2018 diwarnai oleh sebuah momen romantis saat seorang penonton bernama Marcel Selamat melamar kekasihnya di tengah penampilan Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo. Lamaran Marcel diterima dan ketiga penyanyi kemudian menyanyikan lagu "Heaven".

Andien rilis video klip saat manggung

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest