Follow Us

Stranger Things Season Ke-3 Bakal Tayang Pada Musim Panas 2019

Fadli Adzani - Selasa, 31 Juli 2018 | 07:37
Stranger Things
Courtesy Netflix

Stranger Things

HAI-ONLINE.COM - Serial Netflix yang setiap season-nya selalu menghadirkan cerita menarik dan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia, Stranger Things, bakal kembali tayang pada tahun depan.

Netflix mengonfirmasi bahwa season ketiga dari serial netflix yang disutradarai oleh The Duffer Brothers ini bakal tayang kembali pada musim panas 2019.

CEK JUGA: Keren! Klub Sepak Bola Ini Umumkan Pemain Baru dengan Game Fortnite

Itu berarti, Stranger Things season ketiga bakal tayang mungkin di bulan Mei atau Juni.

Season kedua Stranger Things pun dirilis pada Oktober 2017 silam, berarti, kita harus menunggu 15 bulan sejak season kedua dirilis hingga nanti season ketiga ditayangkan.

Salah seorang petinggi di Netflix mengatakan kalau season ketiga serial tersebut sangat patut untuk ditunggu.

"The Duffer Brothers dan Shawn Levy tau bahwa permintaannya besar. Mereka ingin memberikan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik dibandingkan tahun lalu," ujar Cindy Holland, bos dari programming di Netflix.

"Aku pikir season ketiga bakal sangat keren dan patut untuk ditunggu-tunggu!" paparnya.

Karena banyak sekali efek-efek yang baru di dalam pembuatan season ketiga Stranger Things, Cindy menegaskan bahwa pihak kru di lapangan masih membutuhkan waktu lebih untuk menyelesaikan proses pembuatan season ketiga Stranger Things.

Musim terbaru dari serial yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown tersebut bakal menceritakan kehidupan anak-anak muda di tahun 1985 dan bakal memperkenalkan beberapa artis baru.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest