Follow Us

Cek, Nih! Teaser Keren dari Serial Maniac Jonah Hill dan Emma Stone

Ricky Nugraha - Senin, 30 Juli 2018 | 13:00
Teaser Serial Netflix 'Maniac'
Youtube

Teaser Serial Netflix 'Maniac'

HAI-Online.com - Jonah Hill dan Emma Stone akan bertemu kembali pada sebuah serial Netflix berjudul Maniac, setelah pada 2007 mereka pernah bermain bareng dalam film Superbad.

Maniac diangkat dari serial TV Norwegia dengan judul sama yang menceritakan tentang pertemuan dua orang asing yang keduanya merupakan pasien rumah sakit jiwa.

Menurut Deadline, Hill akan memerankan karakter Owen Milgrim, anak dari keluarga kaya yang mungkin menderita skizofrenia, diagnosis itu tampaknya akan diperdebatkan dalam serial ini.

Sedangkan Emma Stone akan memerankan karakter Annie Landsberg, seorang wanita muda yang sedang berjuang dengan masalah mentalnya sendiri.

LIAT JUGA DEH: Teaser Terbaru 'Iron Fist' Tampilkan Danny Rand Pakai Topeng Ikoniknya

Owen dan Andy akan diuji cobakan obat yang dijanjikan dapat memperbaiki semua masalah mereka dan menjadikan mereka anggota masyarakat yang normal kembali.

Season pertama terdiri dari 10 episode, dan disutradarai oleh Cary Fukunaga yang dulu merupakan sutradara season pertama serial True Detective yang mendapat banyak pujian dari para penggemar.

Serial yang juga dibintangi oleh Justin Theroux dan Sally Field ini dijadwalkan akan tayang pada 21 September mendatang.

Sebelum makin penasaran, langsung simak, nih, teaser dari serial Maniac dengan visual yang mengingatkan kita dengan serial Legion di bawah ini.

Source : screenrant

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest