Follow Us

Microlino, Mobil Elektrik Mini dengan Pintu Tunggal di Bagian Depan

Ricky Nugraha - Jumat, 27 Juli 2018 | 20:15
Microlino
www.micro-mobility.com

Microlino

HAI-Online.com - Kenalin nih Microlino, mobil elektrik unik dengan pintu tunggal di bagian depan yang terinspirasi dari desain mobil BMW 'Isetta' tahun 1956.

Mobil ini memiliki panjang 2,4 meter dan kursi yang cukup untuk 2 penumpang dewasa.

Nggak seperti mobil pada umumnya, pengemudi dan penumpangnya mobil ini akan dapat keluar dari mobil lewat satu pintu depan.

Untuk pengisian tenaganya, Microlino dapat dicolokkan ke berbagai soket listrik lokal dan akan terisi penuh selama 4 jam, namun jika menggunakan konektor Type 2 akan dapat terisi lebih cepat yaitu selama satu jam.

CEK JUGA NIH: Unik! Fiat Akan Keluarkan Mobil yang Dilengkapi Shower Mandi

Microlino dilengkapi dengan 2 pilihan baterai, yang pertama baterai 8 kWh yang dapat menumpuh perjalanan sejauh 120 km, dan yang kedua, baterai 14.4 kWh dengan jarak tempuh 215 km.

Kecepatannya sendiri dapat mencapai 90 km/jam dengan akselerasi dari 0 ke 50 km/jam dalam 5 detik.

Mobil ini memiliki 8 pilihan warna yang menarik yaitu, ‘Zurich Blue’, ‘Milano Red’, ‘Amsterdam Orange’, ‘Paris Mint’, ‘Barcelona Brown’, ‘London Grey’, ‘Gotham Black’, dan ‘Vienna White’.

Microlino akan mulai diproduksi pada Desember 2018 dan akan diluncurkan di Jerman pada 2019, dengan harga sekitar Rp 173 jutaan. Minat beli? Sebelum beli, liat-liat aja dulu fotonya, nih.

Penasaran seperti apa penampakannya? Langsung cek aja, nih!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest