Follow Us

Inilah 3 Cewek Cantik Pemeran dari Film Reboot Charlie's Angels

Ricky Nugraha - Jumat, 27 Juli 2018 | 16:00
Inilah 3 Cewek Cantik Pemeran dari Film Reboot Charlie's Angels
denofgeek.com

HAI-Online.com - Charlie dan Sony Pictures sepertinya sudah menemukan Angels mereka yang cantik-cantik nih.

Para Angels tersebut adalah: Naomi Scott, yang juga akan berperan sebagai Jasmine dalam remake film live-action Aladdin, lalu aktris Inggris pendatang baru Ella Balinska, dan Kristen Stewart.

Elizabeth Banks yang menyutradarai film ini juga akan ikut berperan sebagai Bosley, tangan kanan dari pemilik agensi detektif ini yang nggak pernah keliatan tampangnya, Charlie Townsend.

Disini Townsend Agency diceritakan telah menjadi badan keamanan dan intelijen global yang memiliki tim di seluruh dunia, dan film ini akan berfokus pada salah satu tim dan generasi penerus Angels.

LIAT JUGA NIH: Netflix Akan Buat Film Biografi Salah Satu Founder Nike, Phil Knight

"Charlie's Angels bagi saya adalah salah satu nama untuk menunjukkan kekuatan kaum wanita sejak debutnya di era 70-an," kata Banks dalam sebuah pernyataan.

"Film ini menghormati warisan Charles Townsend dan agensinya sembari memperkenalkan para Angels baru di era modern dan global,"

"Saya sangat bersemangat untuk bekerja bersama Kristen, Naomi dan Ella untuk membawa cerita baru ini kepada para penggemar di seluruh dunia." pungkasnya.

Film reboot Charlie's Angels ini rencananya akan tayang pada 27 September mendatang.

Udah nggak sabar, yha? Hehehe....

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest