Follow Us

Trailer Film Mid 90s Dirilis, Bikin Nostalgia Budaya Skate Tahun 90-an

Ricky Nugraha - Kamis, 26 Juli 2018 | 20:45
Trailer film Mid 90s
Youtube

Trailer film Mid 90s

HAI-Online.com - Jonah Hill melakukan transisi dari aktor menjadi sutradara dalam proyek film drama coming of age berjudul Mid 90s.

Film ini mengangkat budaya skate di Los Angeles pada tahun 90an, dengan mengambil inspirasi dari film-film senada, seperti 'This Is England' dan 'Kids'.

Mid 90s akan menceritakan tentang Stevie (Sunny Suljic), seorang bocah laki-laki berumur 13 tahun yang mengalami kehidupan pahit di rumahnya dan sekumpulan teman yang membantunya menjalami hari-harinya.

Jonah Hill nggak cuman menjadi sutradara, namun juga penulis dalam film yang akan dibintangi oleh Katherine Waterston dan Lucas Hedges ini.

CEK JUGA DONG: Inilah 7 Film Dokumenter Tentang Skateboard yang Wajib Kita Tonton

Katherine Waterston yang berperan sebagai ibu dari Stevie mengatakan kepada Metro tentang Jonah Hill, "Dia adalah sutradara yang brilian. Para pemainnya juga luar biasa."

"Sunny Suljic berperan sebagai anakku, dan dia adalah salah anak kecil paling luar biasa yang pernah saya temui. Dia sangat berbakat, sangat muda dan pemain skateboard yang luar biasa dan bocah yang keren.”

Dia secara singkat menceritakan sinopsis film Mid 90s, "Ini adalah film tentang seorang bocah yang senang bermain skate, serta kisah keluarganya yang rumit.”

Buat kalian yang suka skate dan nostalgia tahun 90an, wajib nonton nih film Mid 90s yang akan tayang pada 19 Oktober 2018 nanti.

Simak trailernya di bawah ini nih.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest