Follow Us

Lauren Mayberry: Kami Berjanji Bakal ke Indonesia Tahun Depan

Fadli Adzani - Rabu, 25 Juli 2018 | 09:38
Lauren Mayberry
Wikimedia Commons

Lauren Mayberry

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, penggemar Chvrches di Indonesia sangat sedih mendengar kabar kalau band asal Glasgow, Skotlandia itu gagal konser di Indonesia.

Pihak promotor, Sonic Live Asia, memberikan keterangan resminya di Instagram, menyatakan kalau konser telah dibatalkan karena beberapa hal yang nggak terduga.

Sebelumnya, Sonic Live Asia juga menjadwal ulang konser Paramore di Indonesia karena sang vokalis, Hayley Williams, terserang penyakit.

Kini, vokalis Chvrches, Lauren Mayberry, akhirnya buka suara terkait konser yang harusnya diadakan pada hari (25/7) ini itu.

Lewat akun Twitter-nya, ia akhirnya menceritakan apa yang terjadi:

Lewat pernyataan itu, Lauren menyatakan, "Untuk semua yang telah menghubungiku secara online, aku sangat minta maaf karena telah menunda konsernya. Penyusunan konsernya terlihat semakin membingungkan dan aku merasa konsernya nggak akan terjadi, jadi kami ingin membatalkan konsernya di awal dan tidak di hari H."

Selanjutnya, Lauren kembali nge-tweet, "kami sama sekali tidak menggampangkan hal ini, dan kami sangat sedih karena telah membatalkan konsernya, namun kami akan tetap menjadwal ulang tanggal lain ketika kami tahu bisa memberi performa terbaik, di sebuah venue yang kami tahu aman dan mumpuni untuk menjalani konsernya. Kami mencintai kalian dan berjanji akan ke sana tahun depan!"

Ia juga berjanji kalau dirinya dan Chvrches bakal kembali lagi ke Indonesia pada tahun depan, namun belum tahu kapan tanggal pastinya.

Lauren juga menegaskan kalau dia dan seluruh tim dari Chvrches tidak menggampangkan hal ini. Mereka merasa sangat sedih karena insiden batalnya konser Chvrches di Indonesia.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest