Follow Us

Sejarah Baru: WWE Bakal Punya Pay Per View Khusus Pegulat Cewek

Alvin Bahar - Selasa, 24 Juli 2018 | 12:41
Sejarah Baru: WWE Bakal Punya Pay Per View Khusus Pegulat Cewek

HAI-ONLINE.COM - Beberapa tahun belakangan, World Wrestling Entertainment (WWE) memang aktif ganti image divisi gulat perempuannya. Kalo dulu para pegulat cewek cuma seperti pemanis aja, kini level mereka udah disamaratakan dengan pegulat-pegulat cowok di WWE.Dari mulai nggak lagi menyebut pegulat cewek sebagai Diva, hingga bikin sejarah dengan membuat Women’s Royal Rumble pada tahun 2018. Sebelumnya, kompetisi Royal Rumble hanya khusus pegulat cowok aja, meski pernah juga ada pesertanya yang seorang wanita.Selain itu, WWE juga bikin turnamen antar pegulat cewek lainnya, seperti Mae Young Classic, Money In The Bank, dan Elimination Chamber.

Divisi cewek di WWE emang lagi panas-panasnya. Bahkan ke depannya, WWE bakal punya pay per view (event besar bulanan, seperti Royal Rumble atau Wrestlemania, RED) yang khusus pegulat cewek.

Cek: Konser Chvrches di Indonesia Ditunda, Bisa Refund Kalo Males Nunggu

Hal tersebut diumumkan oleh WWE Chief Brand Officer, Stephanie McMahon, pada RAW, Senin (23/7) waktu setempat. Event tersebut bakal bernama WWE Evolution, dan digelar pada 28 Oktober depan.

“Karena kalian semua, cewek dan cowok menggunakan suara kalian untuk berubah, dan kami bisa menyediakan platform untuk menunjukkan dunia bahwa cewek bisa melakukan dan berubah jadi apa saja yang mereka inginkan,” ucapnya.

“Pada 28 Oktober, lebih dari 50 cewek, yang lalu, sekarang, dan selamanya, akan berpartisipasi dalam event bernama Evolution, dan dengan bangga menjadi pay per view pertama para pegulat wanita,” lanjutnya.

Semua pegulat cewek di roster WWE bakal berpartisipasi, termasuk para legenda seperti Trish Stratus atau Lita. Wah, main event-nya siapa ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest