Follow Us

Sukses Jadi Deadpool, Ryan Reynolds Ingin Berperan Menjadi The Flash

Bayu Galih Permana - Selasa, 24 Juli 2018 | 15:47
Ryan Reynolds
Kompas Entertainment

Ryan Reynolds

HAI-Online.com - Aktor pemeran Deadpool di sekuel film Deadpool, Ryan Reynolds mengungkapkan keinginannya untuk berperan menjadi salah satu superhero DC, The Flash.

Saat menghadiri acara pada San Diego Comic-Con, aktor berusia 42 tahun mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi superhero yang memiliki kecepatan secepat kilat itu di tengah keramaian yang ada.

"Aku ingin menjadi Wolverine, tapi itu akan menjadi sangat buruk. Sesungguhnya aku sangat ingin menjadi The Flash, namun yang versi Wally West. Tapi aku pikir itu sudah terlambat," ucap Ryan Reynolds

Saat ini The Flash versi Wally West telah diperankan Keiynan Lonsdale dalam Arrow-verse dan untuk versi Barry Allen telah diperankan oleh Ezra Miller, sehingga keinginan Ryan Reynolds sulit untuk terwujud.

The Flash - Wally West (kiri), Barry Allen (kanan)
http://screencrush.com

The Flash - Wally West (kiri), Barry Allen (kanan)

Sebenarnya, sebelum berperan menjadi Deadpool, Ryan Reynolds sudah pernah memerankan salah satu karakter superhero yang ada di DC, yaitu menjadi Green Lantern.

Namun sayang, film tersebut gagal merajai pasaran serta dirinya dianggap gagal memerankan karakter superhero DC tersebut, bahkan Ryan Reynolds pun memiliki pendapat yang sama dengan orang-orang.

Well, kira-kira keinginan Ryan Reynolds untuk berperan menjadi The Flash akan didengarkan oleh DC Extended Universe dan menjadi nyata sob?

Kalau menurut kalian gimana nih? Cocok nggak doi memerankan The Flash?

CEK JUGA: Inilah 4 Karakter dari Superhero Marvel dan DC yang Susah Mati

Source : CinemaBlend

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest