Follow Us

Foto Penampakan Pertama Zachary Levi sebagai Shazam!

Ricky Nugraha - Rabu, 23 Mei 2018 | 09:30
Foto Penampakan Pertama Zachary Levi sebagai Shazam!
cbr.com

HAI-online.com - Belum lama ini sutradara David F. Sandberg mengumumkan bahwa syuting untuk film Shazam! telah selesai.

Meskipun masih ada beberapa bulan untuk mengerjakan proses pasca produksi film, para penggemar setidaknya telah mendapatkan tampilan resmi pertama Zachary Levi mengenakan kostum.

Beberapa foto leak dari set memang telah menunjukkan sekilas penampakan kostum Shazam, namun hal ini merupakan materi promosi pertama yang dirilis langsung oleh studio sejauh ini.

Di Instagram, Levi memposting foto dirinya berdiri di samping gambar Billy Batson / Shazam dewasa yang mengenakan kostum klasik sambil menyeruput minuman di sebuah gelas besar.

"Ini Dia! Mimpi terbuat dari sini. Sempurna. Sesuai harapan. Ditambah lagi ada minuman. #LicensingShowLasVegas #SHAZAMmovie #FirstLook?” tulis Levi di caption Instagram-nya.

BACA JUGA: Ini 8 Blunder Terkocak di Sepak Bola Musim 2017/2018

Gambar tersebut merupakan promotional art yang sedang dipajang pada acara Licensing Show di Las Vegas. Lihat gambar di bawah ini.

Shazam! akan menjadi cerita origin dari superhero DC tersebut.

Billy Batson muda (Asher Angel) bisa berubah menjadi superhero dewasa berkat seorang penyihir kuno (Ron Cephas Jones) hanya dengan mengucapkan kata-kata "Shazam!" Bersama dengan Levi dan Angel, film ini juga dibintangi oleh Mark Strong sebagai villain Dr. Thaddeus Sivana, dan Jack Dylan Grazer sebagai sahabat Billy Batson, Freddy.Shazam! yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Annabelle: Creation), direncanakan baru akan rilis pada 5 April 2019, jadi sabar dulu yah yang udah pada nungguin.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest