Follow Us

140 Ribu Fans MCU Tanda Tangani Petisi Batalkan Pemecatan Sutradara Guardians of The Galaxy

Bayu Galih Permana - Senin, 23 Juli 2018 | 15:29
James Gunn
Kompas Entertainment

James Gunn

HAI-Online.com - Sebuah petisi online yang meminta Disney untuk kembali mempekerjakan James Gunn sebagai sutradara sekuel ke-3 Guardians of The Galaxy telah ditandangani lebih dari 140 ribu fans MCU.

Para penggemar dari Marvel Cinematic Universe merasa kecewa dengan keputusan Disney memecat James Gunn, berikut poin utama dari petisi yang berisi ketidak setujuan akan keputusan pemecatan sang sutradara sob:

"Aku setuju di mana seseorang mengatakan hal-hal bodoh ketika dia bekerja dalam sebuah perusahaan, tempatnya bekerja memiliki hak untuk memecatnya akibat kontroversi tersebut. Namun situasi ini sangat berbeda, dia membuat lelucon bertahun-tahun sebelum bekerja untuk Disney dan orang-orang tahu itu. Saya setuju bahwa lelucon Gunn tidak lucu tetapi itu murni bercanda, bukan bermaksud untuk pendapat atapun pernyataan secara nyata, hanya upaya buruk untuk menjadi lucu."

" Jika kamu (Disney) melakukan ini kepada Gunn, kamu juga harus memecat sutradaramu lain yang juga pasti pernah memberikan lelucon buruk dalam hidupnya, karena aku ragu tak ada satupun orang di dunia ini yang nggak pernah melakukan hal itu. Jika Marvel sadar dan mereka merekrut kembali Gunn, itu adalah hal yang bagus."

Petisi untuk merekrut kembali James Gunn
change.org

Petisi untuk merekrut kembali James Gunn

CEK JUGA:

Sebelum petisi ini muncul, salah aktor pemeran Drax dalam sekuel film ini, Dave Bautista juga turut mengungkapkan kekecewaannya atas pemecatan James Gunn melalui akun Twitter miliknya.

"Aku ingin mengatakan banyak hal, tapi saat ini yang ingin aku katakan adalah ini. James Gunn merupakan orang yang paling penuh kasih sayang, peduli, dan baik hati yang pernah aku temui, baik kepada manusia maupun hewan. Aku tidak setuju dengan apa yang terjadi padanya," tulis aktor pemeran Drax tersebut.

Wah, ternyata sutradara yang satu ini mendapat banyak dukungan dari para penggemar dan para pemainnya ya sob meskipun pernah berbuat salah.

Emang sih bener pepatah "Karena nila setitik rusak susu sebelanga", namun hebatnya para penggemar masih setia mendukung James Gunn.

Kalau menurut kalian gimana sob, pantes nggak sih James dipecat?

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest