Follow Us

Sutradara Guardians of the Galaxy Dipecat, Dave Bautista Nggak Terima

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 20:15
Sutradara Guardians of the Galaxy Dipecat, Dave Bautista Nggak Terima
screenrant.com

HAI-Online.com - Aktor pemeran Drax dalam film Guardians of the Galaxy, Dave Bautista memberikan tanggapannya mengenai pemecatan sutradara dari film yang dibintanginya, James Gunn.

Dirinya merasa merasa terkejut bahwa James dipecat hanya gara-gara postingan-postingan Twitter di masa lalu.

Dalam sebuah postingan di akun Twitter pribadi miliknya, mantan pegulat WWE ini merasa nggak terima dengan keputusan pemecatan yang dilakukan Walt Disney kepada sang sutradara.

"Aku ingin mengatakan banyak hal, tapi saat ini yang ingin aku katakan adalah ini. James Gunn merupakan orang yang paling penuh kasih sayang, peduli, dan baik hati yang pernah aku temui, baik kepada manusia maupun hewan. Aku tidak setuju dengan apa yang terjadi padanya," tulis aktor pemeran Drax tersebut.

Sutradara dari kedua sekuel film Guardians of The Galaxy, James Gunn sebelumnya telah resmi dipecat oleh Walt Disney setelah serangkaian tweet kontroversial dari akun Twitter miliknya di masa lalu, yang membuat masalah tentang pemerkosaan dan pedofilia sebagai bahan lelucon.

CEK JUGA:

James Gunn sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai pemecatannya tersebut, namun dia sempat mem-posting serangkaian tweet membahas postingan lamanya yang menjadi kontroversi, dan meminta maaf akabn perbuatan yang dilakukannya di masal lalu.

Sebenernya pemecatan James Gunn sangat disayangkan banyak kalangan sob, tapi mau bagaimana lagi, Disney memiliki aturan-aturan yang harus dijalankan bagi semua orang di dalamnya.

Kalau menurut kalian gimana nih, apakah tindakan yang diambil Walt Disney udah tepat atau malah akan menjadi blunder sob?

Source : screenrant

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest