Follow Us

Dari X-23 Sampai Peter-Parker, Inilah 10 Superhero Yang Masih Remaja

Dio Firdaus - Selasa, 31 Juli 2018 | 13:39
Superhero muda

Superhero muda

HAI-ONLINE.COM- Menonton kisah superhero yang umurnya masih belia itu menarik. Pertama, kita yang masih muda juga jadi ngerasa relate dengan ceritanya. Karena mereka juga masih mesti ke sekolah tiap hari dan punya jiwa yang labil juga.

Kedua, kisah mereka juga menginspirasi kita. Semacam ngasih harapan kalau kita pun bisa juga jadi superhero, loh. Nggak kalah jago pula dengan superhero yang senior

Spider-man

Superhero muda

Superhero muda

Spider-man atau lebih tepatnya Peter Parker yang saat ini menjadi idaman para remaja perempuan saat ini memiliki usia yang ternyata masih muda banget, sob, yaitu 15 tahun. Meskipun baru 15 tahun, tapi ia sudah bergabung dengan Avengers bersama Iron Man, Hulk, Dr. Strange dan lainnya. Walaupun akhirnya.. ekhm.

Shazam

Superhero muda

Superhero muda

Nah ini nih, salah satu superhero yang punya kekuatan cukup unik. Shazam sebenarnya adalah seorang anak kecil berusia kurang lebih 7 tahun -bedasarkan serial animasinya- loh, sob. Tapi ia memiliki kekuatan layaknya Super-man ketika ia berteriak "SHAZAM!". Btw, filmnya mau rilis tahun depan loh, ini nih trailernya.

Quicksilver

Superhero muda

Superhero muda

Kalau melihat Quicksilver, pasti langsung deh bilang kalau dia adalah The Flash versi Marvel. Si Speedster yang saat ini bergabung dengan X-Men ini ternyata umurnya masih muda loh, saat debutnya menjadi X-Men, dia masih berusia 15 tahun dan aksi menyelamatkan para anggota X-Men dari ledakan keren banget, sob!

Halaman Selanjutnya

Robin
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest