Follow Us

CM Punk dan AJ Lee Bakalan Main di Remake Film Horor Berjudul Rabid

Bayu Galih Permana - Rabu, 18 Juli 2018 | 15:00
CM Punk dan AJ Lee
depor.com

CM Punk dan AJ Lee

HAI-Online.com - Mantan pasangan pegulat WWE, CM Punk dan AJ Lee akan ikut ambil bagian menjadi pemerean di salah satu film horor berjudul Rabid.

Film yang akan diproduksi oleh WWE Studios ini merupakan hasil remake dari film yang berjudul sama, Rabid yang pernah tayang pada 41 tahun lalu, tepatnya di 1977.

Dalam film ini, mantan pegulat WWE yang kalah dalam dua kali debutnya di UFC tersebut akan memerankan tokoh sebagai Billy, sedangkan istrinya, AJ Lee, berperan sebagai Kira.

Film Rabid ini merupakan film pertama yang akan menunjukkan kebolehan CM Punk berakting di layar lebar, setelah sebelumnya dirinya hanya menjadi pengisi suara dalam film The Flinstones & WWE: Stone Age Smackdown pada tahun 2015 lalu.

Selain dibintangi oleh kedua mantan pegulat di WWE tersebut, film ini juga akan diramaikan dengan hadirnya Laura Vandervoort, yang merupakan salah satu aktris di serial Supergirl, dan Ben Hollingsworth.

comicbook.com

WWE Studios sendiri sebelumnya sudah sering memproduksi film-film layar lebar yang memakai para pegulat mereka sebagai aktor dan aktris di dalam proses produksinya.

Sebut saja sekuel film The Marine yang pernah dibintangi oleh John Cena hingga The Miz sebagai aktor utama, ataupun Countdown dengan Dolp Ziggler dan Kane sebagai pemainnya.

CEK JUGA:

Well, kita tunggu aja sob apakah keputusan CM Punk hijrah ke dunia perfilman akan tepat, atau malah bernasib buruk seperti keputusannya untuk pindah ke UFC.

Kalau menurut kalian gimana sob, bakalan sukses nggak nih filmnya?

Source : comicbook.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest