Follow Us

Barcelona Siapkan 1,3 Triliun + Dembele Buat Boyong Hazard ke Camp Nou

Bayu Galih Permana - Sabtu, 14 Juli 2018 | 19:30
Ousmane Dembele
Tribunnews.com

Ousmane Dembele

HAI-Online.com - Setelah mendapatkan mendapatkan Clement Lenglet dari Sevilla, Barcelona terus berburu pemain bintang untuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari Don Balon, klub asal Catalan ini kali ini mengincar kapten tim nasional Belgia pada Piala Dunia 2018, Eden Hazard untuk bergabung bersama mereka musim depan.

Bahkan, untuk mendapatkan servis dari pemain yang sekarang bermain untuk Chelsea tersebut, El Barca telah menyiapkan dana sebesar 80 juta Euro atau lebih dari 1,3 triliun rupiah + Ousmane Dembele.

Opsi penambahan Dembele dalam tawaran tersebut diharapkan menjadi bahan pertimbangan bagi Chelsea karena The Blues sendiri sebelumnya mematok harga sebesar 200 juta Euro atau lebih dari 3,3 triliun rupiah bagi klub-klub yang ingin mendapatkan pemain asal Belgia tersebut.

Eden Hazard
Kompas Bola

Eden Hazard

Namun, nampaknya Barcelona harus bersaing berat dengan rival abadi mereka, Real Madrid yang juga menginginkan Hazard menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo musim depan.

Bahkan presiden Real Madrid, Florentino Perez pun meminta agar jersi nomor 7 yang sebelumnya milik CR 7 untuk diberikan kepada pemain Chelsea yang satu ini apabila doi merapat ke Santiago Bernabeu musim depan.

CEK JUGA:

Wah, bakalan makin panas ya sob persaingan buat ngedapetin Eden Hazard di bursa transfer musim panas ini.

Kira-kira siapa nih yang bakalan dapetin pemain Belgia yang satu ini, Real Madrid atau Barcelona sob?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest