Follow Us

Cristiano Ronaldo Pergi, Real Madrid Langsung Buru Eden Hazard

Bayu Galih Permana - Rabu, 11 Juli 2018 | 11:01
Eden Hazard
Bola Kompas

Eden Hazard

HAI-Online.com - Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan jawara Serie A dalam 7 tahun terakhir, Juventus kemarin malam tadi (10/7).

Kepindahan megabintang yang telah 9 tahun membela Los Blancos ini membuat klub asal kota Madrid tersebut segera mencari nama pengganti CR7 untuk melengkapi lini depan mereka musim depan.

Dilansir dari Diario Gol, presiden El Real, Florentino Perez menjadikan pemain tim nasional Belgia yang sekarang bermain untuk Chelsea, Eden Hazard sebagai buruan utama untuk mengisi pos milik Ronaldo.

Bahkan Perez pun meminta agar jersi nomor 7 yang sebelumnya milik CR 7 untuk diberikan kepada Eden Hazard apabila bintang Belgia tersebut merapat ke Santiago Bernabeu musim depan.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar soal berapa jumlah uang yang akan digelontorkan Los Galacticos untuk mendatangkan Hazard musim depan.

Pemain yang bermain untuk tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018 itu sendiri sebelumnya pernah mengatakan bahwa bermain untuk Real Madrid merupakan impian bagi seorang pesepakbola.

Doi juga dikabarkan menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama Chelsea dengan gaji sebesar 340 ribu Poundsterling per minggu atau lebih dari 6,4 miliar rupiah.

CEK JUGA:

Well, kita tunggu saja apakah Eden Hazard memilih bertahan bersama Chelsea atau pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Kalo menurut kalian cocok nggak nih Hazard ngegantiin peran CR7 sob?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest