Follow Us

Daftar Kebandelan Pemain Bola di Piala Dunia 2018, Bikin FIFA Berang!

Alvin Bahar - Jumat, 13 Juli 2018 | 10:22
Daftar Kebandelan Pemain Bola di Piala Dunia 2018, Bikin FIFA Berang!

HAI-ONLINE.COM - Piala Dunia cuma 4 tahun sekali dan nggak semua pemain bisa ngerasain main di turnamen sepak bola paling bergengsi ini. Harusnya, kalo kepilih buat main di Piala Dunia, bandelnya ditinggalin dulu lah. Soalnya kalo masih rese, bisa dapet hukuman kayak beberapa pemain ini.

1. Dipulangin karena nggak patuh

Striker timnas Kroasia, Nikola Kalinic, dicoret dari tim dan dipulangkan seusai penolakannya masuk sebagai pemain pengganti pada laga versus Nigeria.

Saat Kroasia menang 2-0 atas Nigeria, Sabtu (16/6/2018), Nikola Kalinic seharusnya bermain. Dia disiapkan pelatih Zlatko Dalic untuk menggantikan Mario Mandzukic pada menit ke-85.

Akan tetapi, Kalinic menolak. Penyerang AC Milan itu mengaku bermasalah dengan punggungnya sehingga nggak mungkin bermain, padahal tim medis Kroasia nggak menyebut ada masalah tersebut.

Cek: Apakah Akan Terulang? Mengenang Final Piala Dunia 20 Tahun Lalu

Keengganan Kalinic itu nggak lepas dari kekesalannya karena nggak dimainkan sebagai pilihan utama. Pelatih lebih memilih memasang Mario Mandzukic sebagai penyerang tunggal.

Penolakan ini membuat berang tim pelatih. Kalinic nggak diikutsertakan oleh Zlatko Dalic pada latihan hari Minggu (17/6/2018).

Sedih kan? Padahal Kroasia masuk final!

Halaman Selanjutnya

2. Denda gara-gara kaos kaki
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest