Follow Us

Henry Cavill Jelaskan Alasan Superman Membunuh Zod di 'Man of Steel'

Bayu Galih Permana - Kamis, 12 Juli 2018 | 19:00
Superman membunuh Zod
YouTube

Superman membunuh Zod

HAI-Online.com - Dalam sekuel pertama Man of Steel muncul banyak kritikan mengenai alasan mengapa Superman mematahkan leher Zod untuk menyelamatkan planet Bumi.

Padahal, Superman dikenal sebagai sosok seorang pahlawan yang menolak untuk membunuh dalam situasi apapun, dan hal tersebut juga sudah menjadi tradisi dari keluarga El.

Menurut Henry Cavill, yang merupakan aktor dari superhero asal planet Krypton itu menjelaskan bahwa momen tersebut menjadi alasan Superman memutuskan untuk tidak membunuh siapapun lagi dalam situasi apapun.

Ketika berbicara kepada Square Mile, Cavill menjelaskan momen ketika dirinya membunuh Zod dalam film Man of Steel akan berdampak besar pada masa depan kekasih dari Lois Lane tersebut.

CEK JUGA: Gal Gadot Berubah Jadi Wonder Woman Untuk Menghibur Anak-Anak di Rumah Sakit

"Membunuh Zod akan menjelaskan alasan sesungguhnya mengapa Superman nggak pernah membunuh. Tidak, dia tidak membunuh bukan karena ayahnya menyuruhnya seperti itu. Dia membuat keputusan tersebut karena menemui sebuah kemustahilan," terang aktor yang memerankan Superman tersebut.

"Aku tidak peduli kemustahilan itu akan terjadi lagi, aku akan menemukan jalan keluar untuk kemustahilan tersebut," tambahnya.

Sayanganya, kematian Zod tersebut membuat para penggemar merasa seperti melihat Superman yang jauh dari harapan mereka sob, namun Cavill menambahkan bahwa sekuel kedua dari Man of Steel nanti akan menunjukkan sosok Superman yang lebih baik dan penuh harapan.

"Aku siap menjadi Superman dan menunjukkan kepada dunia contoh yang baik," tambahnya.

CEK JUGA: Nicolas Cage Bakal Jadi Pengisi Suara di 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'

Tetapi, sepertinya fans masih harus bersabar menunggu Man of Steel 2 karena DC Studios memiliki sejumlah film yang akan tayang dalam 2 tahun ke depan seperti, Aquaman, Wonder Woman 2, Suicide Squad 2, Shazam dan beberapa film lainnya.

Jadi buat kalian yang udah nggak sabar nungguin aksi Henry Cavill selanjutnya, ditahan dulu ya sob! Hehehe...

Source : comicbook.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest