Follow Us

Gal Gadot Berubah Jadi Wonder Woman Untuk Menghibur Anak-Anak di Rumah Sakit

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Juli 2018 | 16:07
Gal Gadot ketika mengunjungi Inova Children Hospital
twitter.com/PSeoMayer

Gal Gadot ketika mengunjungi Inova Children Hospital

HAI-Online.com - Aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot sepertinya benar-benar memiliki jiwa sebagai superhero sesungguhnya.

Kali ini dia kembali mengenakan kostumnya sebagai Wonder Woman bukan untuk keperluan syuting, melainkan untuk menghibur anak-anak yang sakit di Inova Children Hospital, Virginia, Amerika Serikat.

Gal Gadot ketika mengunjungi Inova Children Hospital
twitter.com/PSeoMayer

Gal Gadot ketika mengunjungi Inova Children Hospital

Hal ini diungkapkan oleh salah satu dokter di sana, Patty Seo-Mayer yang mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Gal Gadot karena telah mengunjungi rumah sakit anak tersebut melalui akun Twitter miliknya.

CEK JUGA: Jadi Spiderman, Pria Ini Sudah Hibur 10.000 Lebih Anak Di Rumah Sakit

"Kepada @GalGadot- Terima kasih banyak telah mengunjungi para pasien dan teman-teman yang ada di Inova Children Hospital! Lain kali, maukah kamu mengunjungi kami kembali? Salam sayang, penggemar beratmu," tulis Patty di akun Twitternya.

Gal Gadot sendiri dikabarkan akan kembali berperan menjadi Wonder Woman dalam film terbarunya berjudul Wonder Woman 1984.

Film yang memiliki karakter utama Diana Prince ini dikabarkan akan tayang untuk pertama kalinya pada 1 November tahun depan.

CEK JUGA: Nicolas Cage Bakal Jadi Pengisi Suara di 'Spider-Man: Into the Spider-Verse'

Salut buat Wonder Woman yang satu ini, selain menjadi superhero di film, Gal Gadot bener-bener menjadi pahlawan di kehidupan nyata dengan menghibur anak-anak yang sakit ya sob.

Semoga kita belajar dari doi bahwa untuk menjadi pahlawan di dunia nyata nggak harus memiliki kekuatan super.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest