Follow Us

Marilyn Manson Minta Penggemar Lepas Kaos Avenged Sevenfold Yang Dipakai

Ricky Nugraha - Rabu, 11 Juli 2018 | 15:50
Marilyn Manson
nme.com

Marilyn Manson

HAI-online.com - Momen ini terjadi ketika penampilannya di atas panggung Download Festival yang berada di Madrid, Spanyol.

Sebuah video yang beredar di internet menunjukkan Marilyn Manson berulang kali meminta salah satu penggemarnya untuk melepas kaos Avenged Sevenfold yang dikenakan.

Marilyn Manson tampil sebelum Avenged Sevenfold, dan saat penampilannya, Manson mengundang sejumlah fans untuk naik ke atas panggung.

Alasannya sih nggak jelas, namun salah satu pengguna di Reddit mengungkapkan bahwa musisi tersebut diejek oleh banyak penonton di 30 menit awal penampilannya karena "hampir semua orang disana menunggu Avenged Sevenfold."

Saat membariskan para fans tersebut, ia menolak ajakan seorang penggemar yang memakai kaos Avenged Sevenfold untuk berpelukan, dan memintanya untuk melepas kaos tersebut.

"Itu bukanlah bandku," kata Manson kepada pria tersebut. "Itu adalah band lain. Kau boleh mengenakan bendera yang kau bawa, tapi nggak kaos itu."

Dia terus meminta pria itu untuk melepas kaos Avenged Sevenfold karena "itu bukan bandku".

Penggemar itu akhirnya setuju, ia melepaskan kaosnya diiringi sorak-sorai dari penonton lalu kemudian menutupi dirinya dengan bendera Peru yang ia bawa. Simak videonya dibawah ini.

BACA JUGA: Marilyn Manson Rilis Video Klip dari Soundtrack Film The New Mutants

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular