Follow Us

Spoiler! 5 Adegan Lucu yang Terjadi di Film "Ant-Man and The Wasp"

Bayu Galih Permana - Rabu, 11 Juli 2018 | 17:30
Ant-Man and The Wasp
Digital Spy

Ant-Man and The Wasp

HAI-Online.com - Buat kalian yang belum sempat nonton film "Ant-Man and The Wasp" inget artikel ini akan berisikan spoiler tentang film tersebut.

Sekuel kedua dari film Ant-Man ini menceritakan tentang perjuangan Hank Pym, Hope van Dyne, dan Scott Lang untuk membebaskan Janet van Dyne dari ruang quantum.

Film ini nggak berhenti membuat perut para penontonnya terkocok karena menyisipkan bumbu-bumbu komedi di beberapa adegannya.

Nah, kali ini HAI udah merangkum buat kalian 5 momen terlucu yang terjadi di dalam film "Ant-Man and The Wasp".

1. Janet Meminjam Tubuh Scott Lang

Ibu dari Hope, Janet memberikan signal tentang keberadaannya yang ada di ruang quantum melalui Scott Lang.

Hingga saat mereka sedang menggunakan reaktor energi untuk mencari keberadaan Janet, istri dari Hank Pym ini meminjam tubuh Ant-Man untuk memberikan koordinat lokasi tempatnya berada.

CEK JUGA: 7 Hal yang Perlu Diingat Sebelum Menonton 'Ant-Man and The Wasp'

Saat meminjam tubuh tersebut, Janet sedikit bernostalgia dengan suami dan anaknya karena saking kangennya dengan mereka.

Sampai saat Scott tersadar dan tidak tahu bahwa tubuhnya dipinjam Janet, dia terkejut saat tangannya sedang menggenggam erat tangan Pym.

2. Serum Kejujuran

Untuk merebut laboratorium milik Hank Pym, Sonny Burch menyuntikkan serum kejujuran kepada teman satu tim Scott Lang, Luis, untuk mendapatkan posisi sembunyi dari Hank Pym dkk.

Source : CinemaBlend

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest