Follow Us

Siap-Siap! All Time Low dan The Libertines Bakal Manggung di Indonesia

Bayu Galih Permana - Sabtu, 30 Juni 2018 | 14:38
All Time Low (kiri), The Libertines (kanan)

All Time Low (kiri), The Libertines (kanan)

HAI-Online.com - Ada kabar bahagia nih sob buat kalian penggemar All Time Low dan The Libertines, kedua band ini bakalan dateng serta manggung di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada September 2018 nanti.

Kedatangan band pop punk asal Amerika dan band rock asal Inggris tersebut ikut memeriahkan Hodgepodge Superfest 2018 yang akan digelar pada tanggal 1 dan 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh akun instagram official @hodgepodgefest yang memastikan The Libertines dan All Time Low akan ikut ambil bagian dalam mengisi acara tersebut.

CEK JUGA: Salut! Vokalis Panic! At The Disco Buat Organisasi yang Perjuangin HAM

Selain kedua band tersebut, nama nama seperti Lil Yachty, August Alsina, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Park Hotel, Tayla Parx, Kid Francescoli, dan Didirri pun akan turut serta memeriahkan acara tersebut loh sob.

Nah kalian semua bisa nikmatin penampilan bintang tamu yang segitu banyak dan kerennya cuma dengan modal 65 ribu rupiah doang sob buat daily pass-nya.

Atau kalo kalian pengen beli tiket 2 day pass-nya bisa dapet harga lebih murah, cuma 100 ribu rupiah doang.

Gileee, murah banget kan sob?

Udah nggak usah pake pikir lama lagi deh sob, buat kalian yang kangen sama lagu-lagu The Libertines dan All Time Low, langsung aja deh beli tiketnya di www.hodgepodgefest.com biar nggak keburu kehabisan.

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest