Follow Us

Salut! Vokalis Panic! At The Disco Buat Organisasi yang Perjuangin HAM

Bayu Galih Permana - Jumat, 29 Juni 2018 | 15:05
Brandon Urie, Panic! At The Disco
YouTube

Brandon Urie, Panic! At The Disco

HAI-Online.com - Vokalis Panic! At The Disco, Brandon Urie baru saja launching sebuah organisasi kemanusiaan miliknya yang diberi nama The Highest Hope.

Lembaga ini didirikan Urie pada 28 Juni kemarin dengan tujuan untuk memperjuangkan oran-orang ataupun komunitas yang terkena diskriminasi ataupun kekerasan dari kelompok lain yang didasari oleh gender, ras, agama, orientasi seksual.

Vokalis yang satu ini memberikan kabar launching organisasi kemanusiaan miliknya tersebut melalui akun twitter official @PanicAtTheDisco.

"Kalian semua menunjukkan padaku soal kekuatan, keberanian, motivasi, dan sebagai hasilnya, sangat penting untuk menunjukkan kepada kalian bahwa aku melihat hal-hal indah apa yang telah kalian lakukan di luar sana. Aku ingin bergabung untuk berjuang membantu mereka yang mengalami kesulitan memperjuangkan dirinya sendiri," terang Brandon Urie kepada NME.

CEK JUGA: Fans Liam Gallagher Telanjang saat Doi Menyanyikan Lagu Oasis

Wah salut deh buat penyanyi yang satu ini, meskipun dirinya udah sukses di dunia musik, doi tetep mikirin nasib orang lain yang masih mengalami masalah HAM karena SARA.

Moga-moga aja sikap Brandon Urie bisa kalian contoh ya sob buat jadi orang yang nggak rasis serta bisa menghargai sebuah perbedaan!

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest