Follow Us

Anak Dari Legenda Barcelona 'Patrick Kluivert' Gabung Dengan AS Roma

Bayu Galih Permana - Minggu, 24 Juni 2018 | 14:21
Justin Kluivert saat di Ajax Amsterdam
Tribunnews.com

Justin Kluivert saat di Ajax Amsterdam

HAI-ONLINE.COM- Kabar terbaru datang dari bursa transfer musim panas, AS Roma secara resmi mendapatkan Justin Kluivert sekaligus memenangi perburuan wonderkid yang satu ini dari Manchester United.

Justin sendiri merupakan anak dari legenda sepakbola Belanda yang bersinar bersama klub asal Spanyol, Barcelona, yaitu Patrick Kluivert.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Ajax Amsterdam ini didatangkan oleh klub Serigala Roma dengan bandrol awal sekitar 283 miliar rupiah dan akan mendapatkan bonus tambahan terkait performa sang pemain nanti mencapai 24,6 miliar rupiah.

Pemain berusia 19 tahun tersebut itu dibeli dengan kontrak selama 5 tahun bersama Giallorossi hingga 30 Juni 2023.

CEK JUGA: Ditinggal Jack Wilshere, Arsenal Resmi Dapatkan Kiper Asal Jerman, Bernd Leno

"Aku merasa amat senang, aku berada di klub yang sangat luar biasa dan aku nggak sabar untuk segera bermain. Aku rasa Roma adalah klub yang tepat untukku dan mereka bisa membuatku menjadi pemain yang besar, hebat, dan aku bisa melakukan sesuatu yang baik di sini," ujar Justin dilansir dari asroma.com.

Justin Kluivert (kiri)
Chiesa Di Totti

Justin Kluivert (kiri)

Penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam di Eredivisie musim lalu membuat klub besar-besar Eropa menginginkan tanda tangan wonderkid yang satu ini.

Selain diburu AS Roma, anak dari Patrick Kluivert ini juga sempat dibidik oleh klub raksasa asal Inggris, Manchester United.

CEK JUGA: Barcelona Siapkan 818 Miliar + Gomes buat Dapetin Gelandang Juventus Ini

Well, kita doain aja sob agar karir pemain yang satu ini bisa bersinar bersama klub asal Italia tersebut, siapa tau bisa jadi the next Mohamed Salah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest