Follow Us

Gokil! Ini 7 Gaya Rambut Paling Ajaib di Piala Dunia Sepanjang Masa

Agung Mustika - Jumat, 22 Juni 2018 | 13:30
Gaya Rambut Neymar di Piala Dunia 2018

Gaya Rambut Neymar di Piala Dunia 2018

HAI-Online.com - Piala Dunia adalah ajang yang spesial. Butuh waktu empat tahun sekali biar persiapan ajang sepakbola terbesar ini berjalan lancar.

Para pemain yang terpilih dalam skuad Piala Dunia pastinya bangga ngewakilin negaranya. Saking bangganya, ada beberapa pemain yang ganti gaya rambut menjelang Piala Dunia.

Beberapa di antaranya, ada yang iconic banget! Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 7 gaya rambut pemain sepakbola paling iconic di ajang Piala Dunia. Cekidot!

1. Neymar Jr.

Gaya Rambut Neymar di Piala Dunia 2018

Gaya Rambut Neymar di Piala Dunia 2018

Bermain bersama timnas Brazil, jelas sosok Neymar Jr. langsung jadi sorotan. Emang udah rahasia umum, kalo Tim Samba ngandelin banget skill striker PSG itu.

Saat laga perdana Brazil kontra Swiss di Piala Dunia 2018, Neymar banyak banget bikin peluang tapi nggak ada yang berbuah gol. Tapi bukan itu yang pertama-tama jadi sorotan buat sosok Neymar.

CEK JUGA NIH: Salut! Pertama Dalam Sejarah, Cewek Ini jadi Komentator di Piala Dunia

Tahun ini, Neymar tampil dengan rambut yang dibiarin panjang dan ikal pada bagian atas, lalu botak di bagian bawah sekelilingnya (high top fade). Nggak lupa juga, pemain berusia 26 tahun itu juga ngewarnain rambut bagian atas dengan warna emas.

Spontan rambut Neymar jadi bahan olok-olokan warganet yang katanya mirip banget sama spagetthi atau mie instan. Hehehe..

2. David Beckham

David Beckham, England
EMPICS Sport

David Beckham, England

Source : fourfourtwo.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest