Follow Us

Michael B. Jordan Siap Kembali Menjadi Killmonger di Black Panther 2

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Juni 2018 | 14:00
Erik Killmonger
sideshowtoy.com

Erik Killmonger

HAI-ONLINE.COM- Pemeran Erik Killmonger dalam film Black Panther, Michael B. Jordan siap untuk kembali bermain kembali apabila dirinya dibutuhkan dalam sekuel Black Panther 2 nanti.

Melalui wawancaranya dengan MTV, Jordan diberikan pertanyaan mengenai potensi dirinya kembali bermain dalam Marvel Cinematic Universe dan kembali memerankan tokoh sebagai Erik Killmonger.

"Maksudku, Aku seorang fans Marvel, seperti yang kamu katakan, termasuk buku komiknya, semua orang tahu itu. Jadi, apabila ada kesempatanku untuk kembali bergabung (dalam MCU) serta bekerja bersama Joe Russo, Kevin Feige, Victoria (Alonso), dan semua orang dalam Marvel, kembali satu tim dengan Ryan (Coogler), kalian tahu, tentu aku mau," jawab Jordan menanggapi pertanyaan tersebut.

Erik Killmonger
screenrant.com

Erik Killmonger

Killmonger bisa kembali hidup menggunakan ancestar plane, tidak hanya dalam Black Panther 2, bisa saja dalam film-film MCU lainnya dengan settingan masa lalu.

CEK JUGA: Sekuel Marvel Nggak Menjamin Hero yang Mati di Infinity War Hidup Lagi

Well, kita tunggu saja sob apakah Michael B. Jordan akan kembali memerankan Erik Killmonger dalam film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya, kalau iya kan bisa lebih seru lagi.

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest