Follow Us

Ini Dia 7 Karakter Villain di Film yang Sebenarnya Punya Maksud Baik

- Selasa, 08 Mei 2018 | 08:45
MAGNETO
Hai Online

MAGNETO

HAI-Online.com - Ngomongin soal film superhero atau action ada satu hal yang selalu biasanya bikin seru. Yap, nggak lain adalah musuh atau villain dalam film tersebut. Karakter jahat dari villain ini yang bikin para superhero harus putar otak gimana cara ngalahinnya. Biasanya, karakter jahat dalam musuh film action atau superhero berniat menguasai dunia dan melenyapkan seluruh manusia.

Pada kenyataannya, beberapa karakter jahat di film nggak selalu punya niat jahat. Malahan maksud mereka baik, cuma caranya aja yang mungkin nggak bisa ditoleransi sama para superhero. Dilansir dari Watchmojo.com, ini dia 10 villain di film yang sebenarnya punya maksud baik. Cekidot!

7. Syndrome (The Incredibles / 2002)

Selain unggul di animasi, Pixar selalu bikin karakter jahat yang paling gampang diingat. Salah satunya, Syndrome di film The Incredibles. Syndrome sendiri sebenarnya penggemar berat Mr. Incredible. Sayangnya, doi dapet penolakan dan berniat buat balas dendam. Lewat risetnya, Syndrome berniat bikin serum yang bikin doi jadi superhero yang dikenal banyak orang.

Syndrome juga berniat jual hasil penelitiannya ke orang-orang, supaya semua orang bisa jadi superhero. Hmmm, niat Syndrome emang egois. Cuma nggak sepenuhnya buruk. Kalo lo sendiri ditawarin cara buat jadi superhero dengan mudah masa, sih, lo tolak? Seenggaknya, lo bisa ngelindungin orang-orang terdekat lo kan?

HARUS TAU JUGA NIH: 5 Fakta Tentang Captain Marvel yang Harus Diketahui

6. Volture (Spiderman: Homecoming)

Niat Volture yang diperanin Michael Keaton di film Spiderman: Homecoming juga nggak sepenuhnya buruk. Anggaplah semua penjahat di film berniat memusnahkan isi dunia. Volture nggak butuh hal itu. Doi cuma pengen nyari nafkah dari sisa-sisa pertempuran Avengers dengan Alien. Kenapa hal itu bisa terjadi? Yang pasti gara-gara ulah Tony Stark. Yang dipengen Volture cuma hidup bahagia dan berkecukupan kok sama keluarganya. Cuma menurut Spiderman (dan kita semua) jual senjata dari sisa pertempuran alien itu di mana-mana nggak boleh.

5. Silva (James Bond: Skyfall)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest