Follow Us

Euforia Piala Dunia 2018 di Rusia dan Serba-serbinya yang Menarik

Fadli Adzani - Kamis, 14 Juni 2018 | 13:03
Euforia Piala Dunia 2018
Dias/HAI

Euforia Piala Dunia 2018

HAI-ONLINE.COM - Hari ini, tepatnya tanggal 14 Juni 2018, pertandingan pertama dari Piala Dunia 2018 antara sang tuan rumah, Rusia, melawan Arab Saudi, akan dihelat di Luzhniki Stadium di Moscow.

Tentu saja ini merupakan kompetisi sepak bola yang sangat ditunggu-tunggu, terutama buat para masyarakat dunia yang negaranya ikut dalam Piala Dunia 2018.

Buat kita, orang-orang Indonesia, tentu saja ini juga menjadi momen tepat untuk menikmati serunya kompetisi sepak bola paling terkenal dan bergengsi sedunia.

CEK JUGA: Mengintip Jumlah Uang yang Didapatkan Ke-32 Negara di Piala Dunia 2018

Gimana nggak, 32 tim akan dipertemukan dalam 12 stadion yang sudah dipersiapkan dengan sangat matang oleh Rusia agar pagelaran Piala Dunia 2018 menjadi megah dan juga luar biasa.

Pemain-pemain yang menyandang status wonderkid seperti Marcus Rashford dari Inggris, Kylian Mbappe dari Perancis hingga Gabriel Jesus dari Brasil siap beradu kemampuan.

Nama-nama pesepakbola yang menjadi andalan timnya seperti Mohamed Salah dari Mesir, Cristiano Ronaldo dari Portugal hingga Lionel Messi dari Argentina, siap membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka.

Semua itu tentunya akan menjadi tontonan yang seru dan bikin momen Piala Dunia 2018 jadi hal yang nggak boleh dilewatkan!

HAI sudah mempersiapkan banyak artikel-artikel terkait Piala Dunia 2018, mulai dari profil ke-12 stadion yang dipakai menjadi lapangan untuk pertandingan Piala Dunia 2018, wonderkid yang bakal bersinar, jumlah uang yang didapatkan oleh para pemenang Piala Dunia 2018 hingga cara ke Rusia!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest