Follow Us

4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Agar Nggak Bosen Saat Macet Pas Mudik

Fadli Adzani - Kamis, 14 Juni 2018 | 12:17
Ilustrasi Mudik
Pixabay

Ilustrasi Mudik

HAI-ONLINE.COM - Macet saat mudik itu sudah sangat wajar, kamu pasti pernah merasakannya.

Bete, iya. Bosen, apalagi. Pasti nggak enak banget duduk berjam-jam di dalam mobil sambil dikelilingi kemacetan. Mati gaya banget, deh.

Namun jangan sedih, HAI udah punya 4 tips agar kemacetan kamu jadi lebih mendingan dan kamu bisa terselamatkan dari pusingnya kemacetan itu!

1. Game Offline

Download lah game offline yang ada di smartphone kamu. Kalau mau main game online kayak Mobile Legends atau PUBG Mobile ya boleh-boleh aja, tapi takut sinyalnya nggak bagus, apalagi di daerah-daerah kecil.

Kalau kamu punya game offline, kamu bisa menghilangkan kebosenanmu sambil namatin game offline itu!

2. Siapkan Playlist

Lagu menjadi obat paling mujarab saat kemacetan melanda saat mudik. Betul, nggak?

Kalau kamu bosan, tinggal putar saja lagu kesukaanmu lewat smartphone, dijamin, kebosananmu akan hilang!

3. Ngobrol Bareng Teman

Punya smartphone jangan cuma buat main game aja, coba kamu hubungi atau telfon temen-temen kamu yang lagi nggak mudik, maaf-maafan lah sama mereka lewat sambungan telfon sambil menikmati kemacetan di jalan. Apalagi kalau sampai ngerumpi dan ngobrol panjang, dijamin macetnya nggak akan kerasa!

4. Curhat Sama Keluarga

Berada di dalam mobil berjam-jam bareng sama keluarga, jangan kamu sia-siakan kesempatan ini untuk curhat sama orang tua maupun adik dan kakak! Apalagi buat kalian yang jarang komunikasi sama keluarga, momen ini tepat banget buat kalian curhat atau sekedar ngobrol!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest