Follow Us

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui dipecat Sehari Sebelum Piala Dunia

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Juni 2018 | 18:44
Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui dipecat Sehari Sebelum Piala Dunia
https://www.fourfourtwo.com/

HAI-ONLINE.COM- Kabar mengejutkan datang dari tim nasional Spanyol, yang memecat pelatih mereka Julen Lopetegui sehari sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Dilansir dari skysports, pelatih yang akan melatih Real Madrid ini resmi diberhentikan dari posisinya dari kursi kepelatihan tim Matador tersebut melalui pengumuman yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Spanyol pada pukul 11.00 waktu setempat.

"Kami memutuskan untuk berhenti bekerja sama dengan pelatih kami. Kami harap dia akan sukses ke depannya," ujar Luis Rubiales yang merupakan presiden dari Federasi Sepakbola Spanyol.

http://jogja.tribunnews.com/

Keputusan ini muncul akibat pelatih yang pernah bermain untuk Barcelona tersebut nggak memberitahukan negosiasinya dengan Real Madrid, dan baru mengabari sebelum 5 menit sebelum pengumumannya sebagai pelatih baru Los Blancos.

Nama Albert Celades dan Fernando Hierro pun dikabarkan akan menggantikan posisi Lopetegui untuk mengomandoi tim nasional Spanyol di Rusia nanti.

Nggak diduga-duga ya sob, tapi kita doakan aja deh yang terbaik buat Sergio Ramos dkk nanti semoga performa mereka tidak terpengaruh dengan kabar ini.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest