Follow Us

Pengisi Suaranya Masuk Daftar Aktor, Mario Muncul di Wreck It Ralph 2?

Alvin Bahar, HAI Internship - Selasa, 05 Juni 2018 | 14:54
Pengisi Suaranya Masuk Daftar Aktor, Mario Muncul di Wreck It Ralph 2?

HAI-ONLINE.COM - Ada begitu banyak film-film musim panas yang dinantikan, salah satunya adalah Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2, yang akan tayang pada 21 November. Meski trailernya udah tayang, masih banyak pertanyaan soal film ini. Salah satunya adalah rumor Mario, tokoh game Nintendo, yang kabarnya bakal muncul.

Semua berawal ketika ada nama Charles Martinet di daftar aktor pemeran Wreck It Ralph 2. Martinet adalah pengisi suara karakter Mario di berbagai game Nintendo. Mungkin dia menjadi peran lain, tapi melihat karakter game ikonik seperti Q * Bert dan Sonic the Hedgehog muncul di Wreck It Ralph, mungkin aja Mario bakal hadir.

Cek: Wreck It Ralph 2 Akan Jadi Film Spesial. Disney Princess Kumpul Di Sini, Bro!Terlebih, kalo film sebelumnya hanya bercerita tentang game arcade, sekuel yang kedua ini lebih luas. Karena, menurut sinopsis yang HAI rangkum dari IMBD menyebutkan kalau Ralph dan Venellope menemukan sebuat router wifi yang membuat mereka bisa masuk ke dunia Internet. Disney belum mengatakan sepatah kata pun tentang karakrer tersebut. Yang jelas, memang bakal banyak cameo tokoh ikonik di film ini. Seperti Stormtroopers, dan para Princess Disney.

Penulis: Revinka Aiko/Alvin Bahar

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest