Follow Us

Ini 7 Winger Terbaik di Dunia! Bisa Tebak Mo Salah Nomor Berapa?

Agung Mustika - Senin, 04 Juni 2018 | 18:30
Mohamed Salah
instagram.com/mosalah

Mohamed Salah

HAI-Online.com - Peran winger dalam sepak bola udah mulai bergeser satu dekade belakangan ini. Di era sepakbola modern, winger yang punya tugas bantuin gelandang nggak jarang berperan sebagai second striker atau malah winger back.

Nama-nama macem Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Arjen Robben, Angel Di Maria, Frank Ribery adalah para winger yang punya naluri mencetak gol. Bisa dibilang mereka adalah influencer posisi winger di era sepak bola modern.

Tanpa mengesampingkan rasa hormat kita buat winger-winger senior di atas, nggak ada salahnya kita ngasih predikat buat beberapa winger terbaik di dunia saat ini.

UDAH TAU BELUM? Buat Security Pribadi di Piala Dunia, Ronaldo Rekrut Petarung Banteng!

Dilansir dari Sportskeeda, ini dia tujuh winger terbaik di dunia saat ini. Hmmm, kira-kira Mo Salah nomor berapa ya?

7. Florian Thauvin

Florian Thauvin

Florian Thauvin

Di mulai dari Ligue 1, ada nama Florian Thauvin. Thauvin adalah cerminan masa depan timnas Prancis. Bermain di Marseille, winger 25 tahun ini punya kecepatan buat ngawal lini serang bagian kanan Marseile.

Di tangan Rudi Garcia, Thauvin berhasil membawa Marseille ke final Europa League musim ini. Sayang, ambisi mereka digagalkan Athletico Madrid. Dari 51 penampilannya, Thauvin udah ngoleksi 25 gol dan 13 assist.

Karena kontribusinya itu, Thauvin juga dipanggil Didier Deschamps buat memperkuat Les Blues. Gokil juga, nih. Harusnya doi dilirik tim-tim besar Liga Inggris dan Spanyol.

6. Leroy Sane

Leroy Sane

Leroy Sane

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest