Tag: raheem sterling

Jamie Carragher Sebut Maurizio Sarri Ubah Chelsea Jadi Seperti Arsenal
Sport

Jamie Carragher Sebut Maurizio Sarri Ubah Chelsea Jadi Seperti Arsenal

4 Bulan yang lalu - Kekalahan telak yang diterima Chelsea atas The Manchester City mendapatkan sorotan banyak pihak, salah satunya dari legenda Liverpool Jamie Carragher.

5 Fakta Menarik Di Balik Kekalahan Telak Chelsea atas Manchester City
Sport

5 Fakta Menarik Di Balik Kekalahan Telak Chelsea atas Manchester City

4 Bulan yang lalu - Chelsea gagal memetik tiga poin ketika bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris .

Bring Me The Horizon Ikutan 'Nearest the Pen Challenge'. Tebak Ada di Peringkat Berapa?
Music News

Bring Me The Horizon Ikutan 'Nearest the Pen Challenge'. Tebak Ada di Peringkat Berapa?

4 Bulan yang lalu - Para pesertanya diharuskan menendang bola dari titik tengah lapangan ke jarak terdekat di tiang bendera yang berada di tengah titik kotak penalti.

Karena Rasisme, Gadis Aborigin Berusia 14 Tahun Ini Bunuh Diri
Health

Karena Rasisme, Gadis Aborigin Berusia 14 Tahun Ini Bunuh Diri

4 Bulan yang lalu - Sebelum kepergiannya, dirinya menulis "Begitu saya pergi, penindasaan rasisme akan berhenti" untuk teman-temannya

3 Manajer Sepak Bola Ini Pernah Ngelatih Mantan Rekan Setimnya
Sport

3 Manajer Sepak Bola Ini Pernah Ngelatih Mantan Rekan Setimnya

5 Bulan yang lalu - Selain Fabregas, ada juga lho bintang sepak bola lain yang ternyata pernah dilatih oleh mantan rekan satu timnya sendiri.

Nggak Cuma Kejar Aaron Ramsey, Juventus Juga Incar Isco Alarcon
Sport

Nggak Cuma Kejar Aaron Ramsey, Juventus Juga Incar Isco Alarcon

5 Bulan yang lalu - Usai berhasil mendapatkan Aaron Ramsey, Juventus langsung mengalihkan perhatiannya ke salah satu gelandang andalan Real Madrid, Isco Alarcon.

Jadi Korban Tindak Rasisme, Bocah Ini Dapat Surat dari Raheem Sterling
Sport

Jadi Korban Tindak Rasisme, Bocah Ini Dapat Surat dari Raheem Sterling

5 Bulan yang lalu - Raheem Sterling baru-baru ini menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap fans cilik The Citizen, Ethan Rose yang menjadi korban dari tindak rasisme.

Mampukah City Habisi Liverpool? Berikut Jadwal Matchday 22 Liga Inggris Tengah Pekan Ini
Sport

Mampukah City Habisi Liverpool? Berikut Jadwal Matchday 22 Liga Inggris Tengah Pekan Ini

5 Bulan yang lalu - Manchester City vs Liverpool akan bertemu dalam lanjutan Matchday ke-22 Premier League yang digelar pada tengah pekan ini.

Marah! Ancelotti Ancam Jika Pemain Napoli Kembali Terkena Chant Rasis
Sport

Marah! Ancelotti Ancam Jika Pemain Napoli Kembali Terkena Chant Rasis

5 Bulan yang lalu - Para pendukung La Beneamata dilaporkan melakukan chant rasis dan memanggil bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly dengan sebutan monyet.

Chelsea Jatuhi Hukuman Buat Suporternya yang Bertindak Rasis ke Raheem Sterling
Sport

Chelsea Jatuhi Hukuman Buat Suporternya yang Bertindak Rasis ke Raheem Sterling

6 Bulan yang lalu - Chelsea nggak tinggal diam dan langsung memberikan hukuman kepada beberapa suporter yang kedapatan menghina Sterling.

Jadi Sasaran Tindak Rasisme, Raheem Sterling Sindir Media Inggris
Sport

Jadi Sasaran Tindak Rasisme, Raheem Sterling Sindir Media Inggris

6 Bulan yang lalu - Raheem Sterling dilaporkan mendapatkan perlakuan rasisme dari suporter Chelsea saat timnya bertandang ke Stamford Bridge pada akhir pekan lalu (9/12).

Daftar Kebandelan Pemain Bola di Piala Dunia 2018, Bikin FIFA Berang!
Sport

Daftar Kebandelan Pemain Bola di Piala Dunia 2018, Bikin FIFA Berang!

11 Bulan yang lalu - Harusnya, kalo kepilih buat main di Piala Dunia, bandelnya ditinggalin dulu lah. Soalnya kalo masih rese, bisa dapet hukuman!

Dele Alli, Kemenangan 25-0, dan Target Inggris di Piala Dunia 2018
Sport

Dele Alli, Kemenangan 25-0, dan Target Inggris di Piala Dunia 2018

1 Tahun yang lalu - Dele Alli merupakan salah satu tumpuan timnas Inggris di lini tengah. Pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Alli diturunkan Gareth Southgate dalam 8 pertandingan

6 Pemain ini Nggak Membela Negara Kelahirannya di Piala Dunia 2018
Sport

6 Pemain ini Nggak Membela Negara Kelahirannya di Piala Dunia 2018

1 Tahun yang lalu - Pada tahu nggak sob, ternyata ada pesepakbola yang bermain untuk negara di mana tempat dia dilahirkan loh.

Tajir Abis! Ini 5 Negara dengan Skuat Timnas  Termahal di Piala Dunia 2018.
Sport

Tajir Abis! Ini 5 Negara dengan Skuat Timnas Termahal di Piala Dunia 2018.

1 Tahun yang lalu - Dilansir dari Bolasport.com dan transfermrkt, berikut lima negara peserta Piala Dunia dengan skuad termahal.

Ini 7 Winger Terbaik di Dunia! Bisa Tebak Mo Salah Nomor Berapa?
Sport

Ini 7 Winger Terbaik di Dunia! Bisa Tebak Mo Salah Nomor Berapa?

1 Tahun yang lalu - Peran winger dalam sepakbola udah mulai bergeser satu dekade belakangan ini. Dilansir dari Sportskeeda, ini dia tujuh winger terbaik di dunia.

Ini 7 Pertandingan Grup Piala Dunia 2018 yang Wajib Ditonton
Sport

Ini 7 Pertandingan Grup Piala Dunia 2018 yang Wajib Ditonton

1 Tahun yang lalu - Kurang dari 3 minggu lagi, kita bakal nyaksiin pesta sepakbola terakbar yaitu Piala Dunia 2018 Ada pertandingan di grup yang bakal kerasa kayak final

 Ini 8 Blunder Terkocak di Sepak Bola Musim 2017/2018
Sport

Ini 8 Blunder Terkocak di Sepak Bola Musim 2017/2018

1 Tahun yang lalu - Dari mulai blunder kiper, gawang yang udah nggak ada kiper tapi tetep aja nggak gol, HAI ngumpulin blunder-blunder terparah musim ini.

Tag Popular