Follow Us

Aksi Bela Mohamed Salah, Cabut Juara Real Madrid dan Adili Ramos

Fadli Adzani - Rabu, 30 Mei 2018 | 09:37
Mohamed Salah
instagram.com/mosalah

Mohamed Salah

HAI-ONLINE.COM - Kalau kalian melihat dan menyaksikan pertandingan final Liga Champions pada Minggu (27/5) lalu, ada insiden yang tidak terlupakan dan sangat dramatis.

Mohamed Salah harus ditarik keluar di menit ke-26 setelah terlibat insiden dengan pemain Real Madrid, Sergio Ramos.

Banyak orang yang mengatakan kalau apa yang dilakukan Ramos adalah sengaja untuk menciderai, namun setelah laga, Ramos mengatakan ia tidak ada maksud buruk terhadap Salah.

CEK JUGA: Pocket Story, Game Pokemon yang Bakal Bikin Lo Kecanduan, Cobain Yuk

Alhasil, Salah mengalami cidera, Liverpool pun kalah dengan skor 3-1 di akhir laga.

Nah, ternyata dampak hal ini juga sampai ke Indonesia. Sebagaimana diberitakan TribunPontianak.co.id dalam artikel "Aksi Bela Mohamed Salah Trending, Adili Sergio Ramos Hingga Cabut Gelar Juara Real Madrid", terdapat ajakan Aksi Bela Mohamed Salah yang beredar melalui pesan singkat.

Dalam pesan yang tersebar itu, terdapat dua seruan yang akan dilakukan di Aksi Bela Mohamed Salah. Yang pertama, adili Sergio Ramos, yang kedua, cabut gelar juara Liga Champions yang telah didapatkan Real Madrid.

Menurut TribunPontianak.co.id, Aksi Bela Mohamed Salah bakal dilakukan pada hari Kamis (31/5) di depan Kedubes Spanyol. Mengapa Spanyol? Karena Ramos dan Real Madrid berasal dari negara itu.

"Gagasan ini hadir dari obrolan pascanobar tempo hari. Bahwa ada sesuatu yang harus kami sikapi terkait pertandingan tadi (Liverpool vs Real Madrid)," kata Dendi saat dihubungi TribunJabar.id, Selasa (29/5/2018) malam.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest