Follow Us

Aneh Tapi Nyata! 5 Orang ini Meninggal Gara-gara Ketawa Terlalu Keras

Agung Mustika - Selasa, 29 Mei 2018 | 13:00
5 Kejadian meninggal karena tertawa

5 Kejadian meninggal karena tertawa

HAI-Online.com - Ada nggak, sih, di dunia ini yang nggak suka ketawa? Hmmmm, semua orang pasti setuju kalo tertawa adalah ekspresi kebahagiaan. Ya nggak?

Tertawa juga sesuatu yang positif dan baik buat kesehatan. Apalagi kalo kita ngelihat hal yang lucu.

Tapi ternyata tertawa juga bisa berujung maut, sob. Ternyata ada, lho, orang yang meninggal gara-gara ketawa tertalalu keras.

Kedengerannya, sih, aneh tapi kejadian ini bener-bener ada. Dilansir dari Intisari Online, ini dia lima kejadian meninggal akibat tertawa terlalu keras.

1. Alex Mitchell meninggal tahun 1975

Ale Mitchell

Ale Mitchell

Alex Mitchell adalah seorang tukang batu dari Kings Lynn, Norfolk di Inggris.

Alex suka banget acara komedi sketsa BBC berjudul The Goodies. Saat itu Alex lagi nonton salah satu episode berjudul 'Kung Fu Capers' di tahun 1975.

Di episode khusus ini, ada menyerang orang dengan puding hitam dan salah satu dari mereka membela diri dengan bagpipe-nya.

Menurut istri Alex, Nessie, suaminya mulai tertawa dan nggak berhenti selama 25 menit, pada akhirnya dia tertawa lebar dan meninggal.

Kematiannya jadi terkenal banget pada saat itu, dan Nessie nulis surat kepada The Goodies ngucapin terima kasih buat mereka yang udah bikin menit-menit terakhir hidup Alex begitu menyenangkan.

Pada 2012, para dokter nemuin fakta kalo ia menderita sindrom Long QT.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest