Follow Us

Muncul Petisi Online Tolak Iqbaal Ramadhan Main di Bumi Manusia

Alvin Bahar - Senin, 28 Mei 2018 | 11:31
Muncul Petisi Online Tolak Iqbaal Ramadhan Main di Bumi Manusia

HAI-ONLINE.COM - Entah apa salah Iqbaal Ramadhan. Dulu netizen meragukan dirinya jadi Dilan. Setelah ia membuktikan perannya di film itu baik, masih saja ada yang meragukan ketika dirinya dipilih jadi pemeran Minke di film adaptasi novel Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer.

Bahkan, sampai ada petisi online yang menolak Iqbaal Ramadhan jadi pemeran Minke. Petisi tersebut dibuat oleh Ady Gilang di situs Change.org.

“Kami tidak ada rasa membenci atau tidak suka kepada sosok Iqbal. Kami menolak Iqbal memerankan Minke karena kami tidak melihat aura sosok Minke ada padanya. Iqbal sudah menjadi sosok yang begitu pas untuk menjadi Dilan, dan identitas itu sungguh melekat tak bisa dipisahkan,” tulis petisi tersebut.

“Kami tidak mau, apabila Dilan akan disamakan dengan Minke hanya untuk mendobrak jumlah penonton. Kami tidak mau, Bumi Manusia hanya akan menampilkan kisah cinta Minke-Annelis saja,” lanjutnya.

Cek: Mencoba Jual Sekolahnya di Internet, Siswa SMA Ini Dihukum Nggak Boleh Ikutan Wisuda

Total saat artikel ini tayang, ada 213 orang telah menandatangani petisi tersebut. Selain menolak Iqbaal, ada juga yang nggak sudi film ini disutradarai Hanung Bramantyo dan diproduksi Falcon Pictures.

“Bukan hanya iqbal, tapi kita perlu menolak film ini di sutradarai hanung bramantyo. Karna kita sudah tahu hasilnya pasti pembelokan isi dan makna cerita asli novel. Apalagi dibawah falcon, haduhhh kocak,” tulis Muftie Arief.

“Karena saya tidak setuju Di sutradarai oleh hanung Dan peran minke di perankan oleh Iqbal,” tulis Rafika Adriani.

Gimana menurut kalian? Apakah mungkin pemeran Minke bakal diganti?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular