Follow Us

Mencoba Jual Sekolahnya di Internet, Siswa SMA Ini Dihukum Nggak Boleh Ikutan Wisuda

Alvin Bahar - Senin, 28 Mei 2018 | 10:42
Mencoba Jual Sekolahnya di Internet, Siswa SMA Ini Dihukum Nggak Boleh Ikutan Wisuda

HAI-ONLINE.COM - Yang namanya prank, entah itu kocak atau nggak, memang ngeselin. Nggak jarang juga prank berakhir jadi kontroversi, dan si prankster malah ngomong “Cuma prank bro…”

Yang dirugiin oleh prank nggak cuma korban. Tukang prank juga bisa kena batunya. Kayak anak SMA di Missouri bernama Kylan Scheele. Dirinya berpikir mengunggah foto-foto sekolahnya, Truman High School, di situs jual beli online Craigslist adalah hal lucu.

Scheele menjual sekolahnya lumayan murah. Hanya $12,725 atau sekitar Rp178 juta. Ia juga nambahin keterangan kayak "Huge 20+ room facility," "newly built football field," "huge parking lot," dan “dekat dengan Walmart.”Sayangnya sekolahnya nggak nganggep becandaan si anak ini lucu. Para pengurus sekolah nganggep lawakan tersebut adalah ancaman, Scheele pun dihukum dan nggak boleh ikutan upacara kelulucan.

Cek: Ini Penyebab Kostum Superhero Juga Hilang di Avengers: Infinity WarIni Penyebab Kostum Superhero Juga Hilang di Avengers: Infinity War“Kenapa gue jual sekolah karena murid-muridnya udah hilang karena lulus,” katanya kepada FOX4.Polisi lokal menginvestigasi Scheele, dan menyimpulkan hal tersebut bukan ancaman. Namun Scheele diwajibkan buat menghapus post tersebut.“Tiga hari dihukum? Ok, tapi gue nggak boleh ikut kelulusan? Kayaknya mereka lebay,” Scheele menambahkan.Kini muncul petisi online agar Kylan Scheele dibebaskan. Gimana menurut kamu? Yang keterlaluan sekolahnya atau si Scheele?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular