Follow Us

Wajib Coba! Ini 4 Cara Move On dari Mantan yang Pernah Selingkuhin Lo

Agung Mustika - Minggu, 27 Mei 2018 | 14:00
Ini 4 tips move on abis diselingkuhin

Ini 4 tips move on abis diselingkuhin

HAI-Online.com - Di dunia ini nggak orang yang pengen diselingkuhin. Ada dua pilihan kalo lo udah tahu si doi 'tukang main belakang'.

Putus atau ngasih dia kesempatan lagi. Tapi sarannya, sih, mending putusin aja. Emang itu bukan keputusan gampang. Bukan hal yang sepele juga move on dari mantan yang udah selingkuh sama lo.

Ini 4 cara move on dari mantan yang pernah selingkuhin lo. Wajib coba!

1. Yakinin diri lo: sekali selingkuh, besoknya bakal selingkuh lagi

Yah, yang namanya manusia nggak ada tahu, kalo dikasih kesempatan lagi justru bakal 'pengen' ngulangin lagi. Sama halnya kayak move on, sob! Yakinkan diri lo kalo emang doi udah sekali selingkuh, besok-besok ngggak nutup kemungkinan juga bakal selingkuh lagi.

2. Banyakin baca buku

Banyak baca buku juga berguna buat kecerdasan emosi, lho. Dengan baca, pikiran-pikiran negatif akibat pengalaman buruk bisa berkurang. Syukur-syukur malah bisa dilupain.

3. Lakuin hal yang lo suka

Penting, nih, dilakuin buat move on juga. Sering-sering ngelakuin hal yang lo sukalah. Even cuma nongkrong bareng temen-temen lama juga nggak salah, kok. Justru dengan lo banyak bergaul, yang duku lo move on bakal makin banyak. Ya kan?

4. Yakinkan diri lo bisa move on

Hmmmm, kedengerannya, sih, klise. Tapi move on itu soal pilihan juga. Cuma lo yang bisa nentuin diri bisa move on atau nggak. Dalam hidup lo bakal ada masa-masa yang mungkin bisa lebih berat daripada move on dari mantan. Bener kan?

(Sumber: Cewekbanget.id)

Editor : Rizki Ramadan

Latest