Follow Us

Jangan Sembarangan! 7 Makanan ini Nggak Boleh Dimakan Sebelum Tidur

Agung Mustika - Sabtu, 26 Mei 2018 | 17:00
Ini 7 Makanan yang nggak boleh dimakan sebelum tidur
Intisari

Ini 7 Makanan yang nggak boleh dimakan sebelum tidur

Kita disaranin buat banyak minum air sebelum tidur biar tubuh terhidrasi dengan baik. Padahal itu salah. Kebanyakan minum bikin kita bakal sering kebangun karena harus bolak-balik ke wc buat buang air.

5. Coklat

Pada tahu nggak, sih, kalo satu ons coklat (sekitar tiga kotak) mengandung sekitar 23 miligram kafein?

Nah, artinya satu ons coklat sama aja kayak seperempat dari jumlah kafein dalam secangkir kopi.

6. Kopi

Baiknya kopi emang diminum saat siang atau sore hari. Biar efeknya nggak merusak jam tidur lo, sob!

7. Es Krim

Hampir semua orang di dunia ini suka yang namanya es krim. Kalo abis makan malam, boleh, sih, desertnya es krim. Tapi disaranin nggak sering-sering.

Source : intisari

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest