Follow Us

Ini Alasan Liam Gallagher Selalu Memakai Kacamata Hitam dan Parka

Ricky Nugraha - Senin, 21 Mei 2018 | 20:30
Ini Alasan Liam Gallagher Selalu Memakai Kacamata Hitam dan Parka
nme.com

HAI-Online.com - Liam Gallagher memang terkenal dengan gayanya yang khas dari dulu.

Jaket parka dan kacamata hitam selalu ia kenakan saat tampil di atas panggung.

Namun ternyata, gayanya ini tidak hanya ia tampilkan pada saat di atas panggung saja, melainkan ia kenakan juga setiap hari.

Liam Gallagher mengaku bahwa dia mengenakan jaket parka dan kacamata hitam ikoniknya selama 24 jam, bahkan saat berkebun, berbelanja dan menjemput anak-anaknya di sekolah.Dalam sebuah wawancara dengan Consequence of Sound pada tahun 2017, mantan frontman Oasis dan Beady Eye yang kini bersolo karir mengakui bahwa penampilannya di atas panggung bukanlah sebuah kepura-puraan, tetapi memang identitas aslinya.

CEK JUGA NIH: Liam Gallagher Ingin Conor McGregor Untuk Membintangi Video Klip Berikutnya“Saya tidak menyembunyikan siapa saya,” kata Gallagher.

“Saya adalah saya ketika di supermarket, pakaian yang sama, potongan rambut yang sama, kacamata yang sama, ketika saya sedang berkebun atau menjemput anak-anak dari sekolah, atau mengantar mereka."

"Saya sama, tidak ada kehidupan ganda, saya adalah saya. ”

Liam bahkan pernah menuliskan kekesalannya di Twitter karena kacamata hitam dan jaketnya yang berulang kali dicuri atau dipindahkan ke belakang panggung.

Gallagher juga memberikan komentar tentang kematian figur 'rock' di musik mainstream.

Ketika ditanya apakah dia pikir Jack White adalah 'bintang rock and roll terakhir', Gallagher menjawab, “Semua orang adalah bintang rock terakhir. Kau tahu apa yang aku maksud? Ada banyak pria, mereka ada di mana-mana, mereka hanya perlu menggerakan kepala mereka. ”

Wah, memang unik ya musisi yang satu ini.

Source : nme.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest