Follow Us

Icardi dan Immobile jadi Top Skorer Liga Italia, Siapa yang Terbaik?

Rian Sidik - Senin, 21 Mei 2018 | 18:30
Icardi Immobile
YouTube

Icardi Immobile

HAI-Online.com - Liga Serie-A musim 2017/2018 udah kelar. Lagi-lagi, Juventus kembali menjadi jadi juaranya. Itu untuk klub, tapi untuk gelar top skorer? Striker Juventus belum bisa berbicara banyak musim ini, guys.

Gelar pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini dipegang oleh dua pemain, Mauro Icardi (Inter Milan) dan Ciro Immobile (Lazio), yang masing-masing mencetak 29 gol sepanjang musim.

Seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSport, Mauro Icardi (Inter Milan) dan Ciro Immobile (Lazio) berhasil meraih gelar Capocannoniere alias pencetak gol terbanyak musim ini dengan koleksi 29 gol.

CEK JUGA NIH: Salut! Klub Egy Maulan Vikri Selamat dari Degradasi Liga Polandia

Namun jika dilihat dari statistik data yang lain, siapa yang lebih baik di antara mereka berdua?

Dilihat dari jumlah laga, Icardi mencetak 29 gol dari 34 pertandingan sedangkan Immobile hanya butuh 33 laga saja.

Sepanjang musim, Icardi dan Immobile pernah sama-sama satu kali mencetak empat gol dalam satu laga, Icardi melakukannya saat melawan Sampdoria (18/3) sedangkan Immobile kala kontra SPAL (6/).

Icardi dan Immobile juga sama-sama satu kali mencetak hat-trick alias trigol, yaitu saat Icardi bermain melawan AC Milan (15/10) dan Immobile saat kontra AC Milan juga (10/8).

Dilihat dari jumlah assist, Immobile unggul jauh dari Icardi.

Sepanjang musim Immobile mencatatkan 10 assist di Liga Italia, sedangkan Icardi hanya pernah mencatatkan sebiji assist saja.

Source : BolaSport.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest